Skip to main content

7 Solusi Nyeleneh Atasi Permasalahan Ini Bikin Geleng Kepala


Di kehidupan yang serba modern seperti saat ini, tentu saja akan beranggapkan jika semua hal tampak mudah untuk dilakukan. Berbagai cara pun dalam dilakukan untuk meraih sesuatu yang mungkin saja tak berada dalam jangkauan.

Meski dimudahkan dalam berbagai hal, namun ada kalanya juga seseorang menghadapi permasalahan yang sulit untuk dipecahkan walaupun terbilang mudah. Mulai dari bel yang rusak, atau bahkan gorden jendela yang tak bisa tertutup dengan sempurna.

Namun, akal para netizen untuk mengatasi permasalahan sepele seperti itu terbilang cukup kreatif. Memanfaatkan berbagai cara, masyarakat pun memilih untuk menemukan sebuah solusi sederhana namun terbilang tak biasa cenderung nyeleneh. Tentu saja, solusi nyeleneh dalam mengatasi permasalahan ini mengundang daya tarik dari netizen lainnya.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa solusi nyeleneh mengatasi permasalahan yang bikin geleng kepala, Kamis (30/9/2021).

1. Mungkin ide ini bisa jadi solusi yang baik nih, dengan memanfaatkan kunci inggris serta gembok lawas.


2. Kursi di bagian belakang akhirnya bisa merasakan dinginnya AC mobil ya.


3. Apa enggak panas tuh wajahnya dipasang dengan ring light?


4. Kenapa pakai plaster luka untuk mengeratkan gorden?


5. Sebuah solusi yang sangat sederhana saat bel rumah rusak ya.


6. Gagang pintu versi low budget nih. Tapi kreatif juga.


7. Setidaknya mencegah botol-botol tersebut jatuh dari pintu kulkas sementara ya.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar