Skip to main content

10 Potret Alusha Anak Aldi Taher yang Cantik dan Menggemaskan Bak Boneka, Sudah Diajarkan Berhijab Sejak Kecil


Aldi Taher dan Salsabillih yang menikah pada 24 Oktober 2020 dikaruniai seorang putri cantik yang sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, anak ketiga dari seleb yang sering menggunakan kata-kata rekam posting di media sosial tersebut memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan di usianya yang masih kecil. Intip foto-fotonya yuk!


Si cantik yang diberi nama Alusha Sheza Bryna Taher oleh kedua orangtuanya ini lahir pada 15 Agustus 2021 jam 10.04 WIB.


Kebetulan memiliki tanggal lahir yang sama dengan Rafathar, Aldi Taher sempat mencolek akun Instagram Raffi Ahmad saat mengumumkan kelahiran buah hatinya.


Genap satu tahun sejak kelahirannya, berbagai momen Alusha yang sedang memasuki usia gemas-gemasnya kerap dibagikan sang bunda di media sosial.


Alusha yang memiliki mata besar dan bersinar menghiasi wajahnya yang mungil benar-benar mirip boneka banget.


Apalagi Alusha sudah dibiasakan untuk berhijab sejak dini oleh kedua orangtuanya, bikin netizen makin gemas dengan keponakan online yang satu ini.


Belajar berhijab saat diajak bepergian keluar rumah, Alusha terbukti anteng jalan ke mall bersama sang bunda.


Berbagai macam jenis, bentuk dan warna hijab sudah pernah dipakai Alusha. Bikin si kecil makin mirip sama boneka.


Punya anak perempuan memang bikin bunda gemas mendandani. Termasuk Salsabilih yang memakaikan hijabnya pada si kecil.


Gemasnya Alusha yang disebut netizen berwajah mirip sang bunda semakin terasa karena si kecil mulai sadar kamera setiap difoto.


Nggak heran kalau update terbaru seputar Alusha begitu dinantikan di akun Instagram sang bunda. Gimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar