Skip to main content

Ini Profil dan Sumber Kekayaan Arya Vasco, Pria yang Disebut sebagai Pacar Baru Cinta Laura!


Belakangan ini, Cinta Laura sering kali membagikan potret kebersamaan dengan seorang pria. Dari foto yang dibagikan di Instagram, diketahui pria tersebut bernama Arya Vasco. 

Dari kedekatan dan potret kebersamaan keduanya, banyak yang berspekulasi jika Cinta dan Arya tengah menjalin suatu hubungan. Namun sampai saat ini, baik Cinta atau Arya belum menjelaskan tentang status hubungan keduanya. 

Karena hal ini, banyak yang dilanda penasaran, tentang siapa pria yang sedang dekat dengan Cinta Laura tersebut. Dari pada menerka-nerka, Beauties, yuk simak profil sampai sumber kekayaan Arya Vasco di sini!

Profil Arya Vasco, Pria yang Disebut Pacar Baru Cinta Laura


Arya Vasco, ia lahir di Denpasar, 18 Desember 1999. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. 

Ibunya adalah asli orang Indonesia, berasal dari Lumajang, Jawa Timur, sedangkan ayahnya Arjen de Haan berasal dari Belanda. Meski campuran Jawa dan Belanda, ternyata pemilik nama lengkap Arya Pralabda Vasco de Haan ini tumbuh besar di pulau Dewata, Bali. 

Dari laman Instagramnya, diketahui Arya sangat suka traveling, khususnya melihat potret keindahan pantai. Ia sering mengunggah potretnya yang tengah berada di pantai, sampai potretnya yang sedang asyik bermain jetski. 

Saat ini, Arya Vasco berusia 23 tahun, sedangkan Cinta Laura berusia 29 tahun. Meski demikian, perbedaan usia nampaknya bukan permasalahan untuk keduanya. 

Setelah mengetahui profil dari Arya, yuk simak sumber kekayaannya.


Sumber Kekayaan Arya Vasco

Beauties, di usia yang masih muda ini ternyata Arva Vasco memiliki beberapa sumber kekayaan lho! Apa saja daftarnya, simak!

1. Model

Pria blasteran ini memulai kariernya sebagai model catwalk. Lalu, di tahun 2017, ia terpilih dalam audisi pemilihan aktor dan aktris untuk film My Generation, arahan Upi Avianto. 

2. Tawaran Syuting


Dari film My Generation itulah, kariernya di dunia akting dimulai. Sampai saat ini, ia sudah beberapa kali membintangi web series sampai film Tanah Air. 

Adapun beberapa film dan web series yang dibintanginya adalah Menunggu Pagi (2018), Tembang Lingsir (2019), Sunyi (2019), Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020), Gossip Girl Indonesia (2020), dan lainnya. 

3. Endorsement

Memiliki banyak pengikut di laman Instagram dan dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air, tentu mendatangkan banyak brand besar untuk bekerja sama. 

Di laman Instagram, Arya Vasco juga sering membagikan potretnya saat tengah endorse. Seperti untuk BRI sampai MS Glow. 

Nah, itu dia profil dan sumber kekayaan Arya Vasco, pria yang disebut sebagai pacar baru Cinta Laura. Bagaimana menurutmu?

Sumber : beautynesia.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar