Skip to main content

10 Potret Dea Ananda yang Pede Pakai Swimsuit Two Piece meski Tubuhnya Berisi, Nikmati Momen Jadi Ibu walau Akui Sempat Bingung - Disemangati Netizen


Bisa dibilang, perjuangan dan penantian Dea Ananda untuk menjadi seorang ibu tidak lah mudah. Tiga belas tahun menanti, ia akhirnya dikaruniai anak pertama. Delapan bulan pasca melahirkan, Dea tak kunjung kurus. Meski begitu, ia tetap pede pakai swimsuit two piece di pantai. Intip selengkapnya yuk.


Tiga belas tahun menanti, akhirnya doa Dea Ananda terkabul juga. Ia akhirnya menyandang peran tidak hanya sebagai istri tapi juga seorang ibu.


Sebagai ibu baru, Dea sempat bercerita tentang pengalamannya. Salah satu yang diungkap adalah tubuhnya yang tak kunjung kurus meski putrinya sudah berusia 8 bulan.


Yang menarik, meski tubuh Dea tak sekurus namun ia tetap percaya diri kenakan swimsuit two piece di pantai baru-baru ini.


Dea bahkan menikmati momen berkejaran dengan ombak. Ya, Dea mengaku, ia tak jijik melihat tubuhnya yang sekarang. Dea malah bangga.


Menurutnya, tubuh yang berisi itu adalah penanda betapa ia telah menjalani hidup dengan sepenuhnya. Unggahan ini pun ramai dibanjiri komentar netizen.


Tak sedikit yang memberi semangat pada Dea. Netizen ramai mengaku mereka juga sempat alami kenaikan berat badan pasca melahirkan. Dengan begitu Dea tidak merasa sendirian.


Selain mengungkap soal perubahan bentuk tubuh, Dea juga sempat curhat menjadi ibu baru. Rupanya Dea pernah bingung dan baper saat mendapat masukan dari sana-sini.


Apalagi, ada banyak pandangan soal mengasuh anak yang berbeda. Dea lantas memutuskan untuk lebih tenang menghadapi segala masukan itu dan lebih banyak mendengarkan dokter.


Seperti yang diketahui, perjuangan Dea untuk mendapatkan momongan tidak lah mudah. Ia sempat harus disuntik setiap malam. Menjalani rangkaian program bayi tabung pun butuh kesabaran luar biasa.


Kini, Dea sudah resmi menjadi seorang ibu. Ia tampak menikmati hari-hari momong si kecil. Ia bahkan sempat pergi liburan bersama suami dan anak ke Bali baru-baru ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar