Skip to main content

10 Potret Penampilan Terbaru Amanda Manopo dengan Rambut Panjang, Gayanya Kelewat Seksi


Amanda Manopo kini tampil dengan rambut panjang. Penampilan baru tersebut juga beriringan dengan keputusan Amanda Manopo mundur dari sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya.

Kendati begitu, fans tak perlu khawatir apabila merindukan Amanda Manopo. Belakangan Amanda Manopo justru aktif mengisi acara-acara talkshow maupun sketsa komedi di Trans TV.

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Amanda Manopo? Simak melalui potret-potret berikut ini.

1. Amanda Manopo kini tampil dengan rambut panjang tanpa poni. Rambut Amanda Manopo pun diwarna kecokelatan.


2. Sejak keluar dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo justru semakin aktif membagikan potret terbarunya di Instagram. Penampilan Amanda Manopo dengan rambut panjang dan kacamata ini cakep banget ya?


3. Amanda Manopo memang sudah cantik dari lahir! Oleh sebab itu, Amanda Manopo tidak perlu memakai riasan berlebihan untuk menambah kecantikannya.


4. Amanda Manopo belakangan aktif mengisi acara televisi, khususnya di Trans TV. Salah satunya karena Amanda Manopo diminta mengisi kekosongan posisi Ayu Ting Ting yang sempat liburan keluarga ke Eropa cukup lama.


5. Dengan keluar dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo merasa jadi punya waktu lebih banyak untuk diri sendiri. Unek-unek tersebut diungkap Amanda Manopo saat berbincang dengan Ruben Onsu beberapa waktu lalu.


6. Berbagai gaya dijajal Amanda Manopo dengan rambut panjangnya. Seperti potret satu ini, Amanda Manopo menguncir dua rambutnya yang digaya belah tengah.


7. Namun Amanda Manopo memang lebih banyak membiarkan rambutnya tergerai rapi. Dengan rambut panjang tersebut, Amanda Manopo kadang membuat bagian bawa rambutnya sedikit ikal.


8. Rambut baru Amanda Manopo ternyata bukan satu-satunya sorotan. Gaya busana mantan kekasih Billy Syahputra tersebut juga dinilai kelewat seksi.


9. Seperti ketika menyanyi dengan Ayu Ting Ting, gaya Amanda Manopo dinilai kelewat dewasa dan seksi. Amanda Manopo bahkan disebut berpenampilan bak janda di sisi Ayu Ting Ting.


10. Gosip Amanda Manopo berstatus janda lantas jadi dibicarakan kembali. Namun kabar Amanda Manopo sudah pernah menikah dan bercerai sepenuhnya salah besar ya guys!


Nah itu dia sederet potret penampilan terbaru Amanda Manopo. Menurut kalian, apakah gayanya kelewat seksi? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar