Skip to main content

6 Status Facebook Absurd Lihat Sunset di Pantai, Salah Ketiknya Kocak


Bukan rahasia lagi jika media sosial mejadi tempat ekspresikan diri yang paling mudah. Salah satu caranya dengan membuat status Facebook kocak yang bisa menghibur banyak orang. Dengan bikin status Facebook kocak, ekspresi jiwa ingin melucu pun tersalurkan meski candaan yang dilempar absurd.

Seperti candaan tentang sunset yang jadi samsat. Ya, banyak sekali status Facebook absurd dengan sengaja menyebut sunset dengan samsat. Salah ketik jadi samsat pun bikin siapa saja yang membacanya jadi geleng kepala khususnya para bapak-bapak.

Saking kocaknya, status Facebook absurd lihat sunset di pantai ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto kocak yang bikin tepuk jidat ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa ketawa lepas melihat status Facebook absurd lihat sunset di pantai.

Penasaran kan membaca status Facebook absurd lihat sunset di pantai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook absurd lihat sunset di pantai, Jumat (17/2/2023).

1. Kirain samsat, eh ternyata satset.


2. Samsatnya boleh juga nih.


3. Terserah lu deh~


4. Namanya juga jokes bapak-bapak.


5. Pemandangan samsat yang indah sekali.


6. Bapak-bapak pasti senyum lebar lihat status ini.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar