Skip to main content

Andien Bagikan Potret Momen Menyusui Putranya Saat Liburan di Swiss, Akui Sempat Nangis Karena Kesakitan


Gaya parenting Andien dan suaminya selalu berhasil menjadi sorotan netizen. Belum lama ini, Andien juga sempat membagikan deretan foto dirinya saat menyusui sang putra di tengah momen liburannya di Swiss. Berjuang melawan sakit yang luar biasa karena payudaranya tiba-tiba membengkak, Andien pun mengenang seperti apa perjuangannya sebagai seorang ibu.


Inilah potret Andien yang berusaha menahan sakit yang luar biasa karena payudaranya bengkak saat liburan ke Swiss belum lama ini.


Tak menyangka akan kembali mengalami pembengkakan payudara di saat putra bungsunya sudah di akhir fase menyusui, Andien pun sempat menghubungi konsultan laktasi-nya. Ia pun disarankan untuk tetap menyusui Tabi di payudara kiri yang sakit sambil mengompresnya dengan kentang dingin dan mandi air hangat.


Meski harus mengalami sakit yang luar biasa, Andien tetap menikmati setiap momen menyusui anaknya, bahkan ketika Tabi sendiri sempat kasihan melihat ibunya yang kesakitan.


Setelah membujuk Tabi untuk tetap minum susu di payudara sebelah kirinya, perlahan-lahan rasa sakit Andien mulai berkurang hingga ia bisa kembali menikmati momen liburan mereka.


Lewat foto-foto menyusui ini, Andien menuliskan, "Sekilas terdengar seperti pengalaman yang kurang enak. But trust me, aku mengenangnya sebagai pengalaman yang berarti."


"Menyusui adalah momen yang indah. Yang membuatnya semakin terasa indah adalah karena butuh usaha ekstra dari kita. Untuk ibu-ibu di luar sana, kalian telah memberikan CINTA yang luar biasa untuk bayi Anda," tambahnya.


Postingan Andien yang sangat relatable ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Andien pun menjadi salah satu sumber inspirasi mereka untuk terus memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar