Skip to main content

7 Potret Adik Maudy Ayunda dan Suami Bule, Disebut Mirip Priyanka Chopra


Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, kerap mencuri perhatian publik lewat pesonanya. Bunda, yuk intip potret terbarunya bersama sang suami bule tercinta.


Maudy Ayunda memiliki seorang adik perempuan bernama Amanda Khairunnisa. Saat ini Amanda juga sudah membangun rumah tangga seperti sang kakak. (Foto: Instagram @akhairunnisa)


Belum lama ini, Amanda sudah berganti status menjadi seorang istri. Ia menikah dengan seorang pria bule bernama Tavan Dutton pada 18 September 2022 lalu. (Foto: Instagram @akhairunnisa)


Suami Amanda merupakan lulusan dari kampus ternama Oxford University, Bunda. Ketika lulus, Amanda hadir di momen spesial Tavan Dutton. (Foto: Instagram @akhairunnisa)


Sebelum menikah, Amanda dan Tavan Dutton terlebih dahulu menjalin hubungan sebagai kekasih. Mereka kerap membagikan potret kebersamaan sejak masih berpacaran. (Foto: Instagram @akhairunnisa)


Ketika masih sama-sama menimba ilmu di Inggris, Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton kerap menghabiskan waktu dengan pergi jalan-jalan berkeliling Eropa. (Foto: Instagram @akhairunnisa)


Kebahagiaan pasangan ini semakin terasa menjelang pernikahan. Sebelum mengikat janji suci, Amanda dan Tavan juga sempat melakukan sesi pemotretan dengan berbagai gaya busana. (Foto: Instagram @akhairunnisa)


Kini telah menikah, Amanda semakin rajin mengunggah potret kebersamaan dengan suami. Dalam potret terbarunya, mereka disebut semakin mirip. Ada juga yang memuji paras cantik adik Maudy yang terlihat seperti seleb Bollywood. "Muka kalian mirip atau di mirip2kan?" tulis akun @siahaanrogandari******. "Priyanka Chopra," komentar akun @ccfan**** (Foto: Instagram @akhairunnisa)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar