Skip to main content

Viral Video Lawas Gideon Tengker Marah, Minta Nagita Slavina Hapus Namanya dan Ganti Bapak


Ayahanda Nagita Slavina yaitu Gideon Tengker belakangan membuat heboh karena menuntut harta gono-gini dari mantan istrinya Rieta Amalia. Padahal, keduanya telah berpisah sejak bertahun-tahun yang lalu.

Ia menuntut berbagai aset yang dulunya dimiliki bersama dengan Rieta Amalia, termasuk rumah mewah dan rumah produksi Frame Ritz.


Video lawas Gideon Tengker yang mengungkapkan kekesalannya terhadap keluarganya pun kembali viral dan menjadi perbincangan. Dalam sebuah video yang diunggah Instagram @insta_julid itu, Gideon mengungkit nama keluarganya yang ia turunkan kepada Nagita dan Marsha.

“(Nama) Nagita Slavina Mariana Tengker, itu yang memberikan saya dengan setulus hati. Saya buat nama mereka. Alsy Mega Marsha juga begitu, Tengker,” kata Gideon Tengker, dikutip Jumat 17 Februari 2023.

Gideon Tengker juga protes karena ia tidak pernah bertemu dengan cucu-cucunya. Ia merasa bahwa Nagita dan Marsha membatasi anak-anak mereka untuk bertemu dengan sang kakek.

"Sekarang mereka bawa cucu ke bapaknya saja tidak pernah, ke kakeknya. Apa baik?" kata Gideon, 

Gideon Tengker juga mengkritik Raffi Ahmad sebagai menantunya yang dianggap bersikap kurang sopan. Sebabnya, Raffi Ahmad bolak-balik pergi ke Puncak tanpa mengunjungi dirinya.

"Lalu Raffi tiga kali ke Puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati?" kata Gideon.


Lebih lanjut, musisi tersebut juga menyinggung kejadian sewaktu lebaran di mana ia merasa tak ada satu pun anggota keluarganya yang merespons.

"Waktu Lebaran saya ucapi Selamat Lebaran maaf lahir batin, tidak ada yang menjawab, Raffi, Barry, Gigi, Caca, Rieta Amalia, yang Lala segala macam tidak jawab,” ujarnya.

Semakin naik pitam, Gideon Tengker pun akhirnya meminta Nagita dan Marsha untuk mengganti namanya hingga mencari bapak yang baru. 

“Sekarang gue sudah putusin, putusin segala macam tetek bengek wali juga dicabut dari kedua-duanya. Tengker juga dicabut, ganti nama ganti bapak silakan,” kata dia.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar