Skip to main content

7 Potret Numa Anak Mona Ratuliu di Umur 2 Tahun Sudah Bisa Ngevlog Sendiri - Bikin sang Ibu Heran Sama Bocil Zaman Sekarang


Numa anak Mona Ratuliu yang keempat kerap mencuri perhatian publik karena tingkahnya yang menggemaskan. Seperti beberapa saat lalu, saat Mona Ratuliu membagikan rekaman video sang anak tengah berusaha nge-vlog sendirian di kamar.

Di video itu, Numa yang masih berusia 2 tahun tampak luwes bergaya dan berbicara sebisanya. Dalam sekejap, postingan video yang memperlihatkan Numa nge-vlog itupun ramai menuai pujian netizen yang mengaku gemas dengan tingkahnya.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Numa anak keempat Mona Ratuliu yang kini sudah bisa nge-vlog sendiri? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Belum Genap 3 Tahun


Inilah Numa anak keempat Mona Ratuliu yang usianya masih 2 tahun. Numa baru akan genap berusia 3 tahun pada 20 Mei mendatang. Di usianya tersebut, Numa tumbuh jadi bocah yang sehat dan juga pintar. 

2. Sudah Bisa Nge-vlog Sendiri


Bukti kepintaran Numa anak Mona Ratuliu terlihat di perilakunya sehari-hari. Seperti beberapa waktu lalu, saat Numa nge-vlog sendiri di depan kamera handphone. Saat itu, Numa terlihat luwes menirukan gaya youtuber saat menyapa subscribersnya.

3. Kompak Bareng Mama


Namun tak terus-terusan sendiri, Mona Ratuliu kemudian menemani Numa membuat vlog. Mona mendampingi sang anak, mengajari Numa berbicara di depan kamera. Saat itu, Numa dan Mona tampak sangat kompak dan hangat.

4. Bikin Gemas


Aksi Numa bikin vlog sendiri kemudian ditemani sang ibu berhasil curi perhatian publik. Banyak netizen yang memuji aksi Numa, menyebut anak keempat Mona Ratuliu itu sebagai bocah yang pintar dan menggemaskan.

5. Bak Food Vlogger


Tak hanya sekali, di kesempatan lain Numa juga terlihat melakukan live dengan handphone sang ibunda. Saat itu juga, Numa berlagak seolah-olah sedang membuat vlog tentang makanan. Dengan fasihnya, Numa menyapa penonton dan menunjukkan donat dan brownis yang ada di hadapannya.

6. Aksi Menggemaskan


Aksi Numa saat membuat vlog tentang makanan kembali berhasil curi perhatian. Lagi-lagi, Numa ramai dipuji disebut pintar dan menggemaskan. Tak berlebihan, pasalnya di usianya yang belum genap 3 tahun itu, Numa memang sudah bisa bergaya bak seorang food vlogger sungguhan.

7. Bikin Konten QnA Ala-ala


Tak sampai di situ, setelah memakan donat di hadapannya, Numa juga sempat mengadakan sesi QnA bareng sang ibunda. Hebatnya, Numa ternyata juga sudah jago menjawab pertanyaan netizen. 

"Eh Uma masih nenen gak? Itu ada yang nanya," tanya Mona Ratuliu bacakan pertanyaan netizen.

"Iya," jawab Uma.

Itulah di antaranya beberapa potret Numa anak Mona Ratuliu yang sudah bisa nge-vlog sendiri. Gimana, Numa gemes banget kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar