Skip to main content

7 Potret Terbaru Rahma Azhari yang Makin Wow, Sudah Punya 3 Anak Masih seperti Gadis!


LAMA tak terdengar kabar, sosok Rahma Azhari masih membuat netizen penasaran. Wajahnya sudah tak lagi pernah muncul di pertelevisian Indonesia.

Salah satu penyebabnya adalah kini dia menetap di Amerika Serikat karena ikut sang suami yang merupakan aktor Hollywood, Paris Chong.

Rahma Azhari pun dikabarkan menjadi salah seorang sosialita tersohor di Amerika Serikat. Kehidupan glamour yang memang sudah diperlihatkan sejak di Indonesia, tetap dipertahankan hingga Amerika. Malah, semakin mentereng sekarang.

Bagaiman potret terbaru Rahma Azhari saat ini? Berikut Okezone merangkumnya untuk Anda.

1. Gendong anak


Rahma tampak menggendong seorang aak kecil cantik. Meski sudah memiliki anak, penampilan Rahma masih menggoda seperti dahulu kala. Ia terlihat cantik dengan dress pendek sepaha yang dikenakannya. Sambil tersenyum ke arah kamera, Rahma benar-benar mempesona.

"Salah satu bidadari yg ada di bumi...sehat sllu rahma," ujar @rhobiet_ro***

"Wuih kece banget nih mom Tiace (Tiga Anak Cewek)," kata @andhi***

"Nanti aku cita-citanya jadi Hot Mom kaya gini 😍🔥," tutur @kurnian***

"Hot mama❤️❤️❤️," komen @novi8***

2. Tiduran bersama anak


Kali ini Rahma kembali mengunggah kebersamaan bersama sang anak. Ia tampak tduran dengan tanktop rip yang dikenakannya. Senyumannya masih manis saja, meski dengan polesan makeup yang tak terlalu tebal.

3. Berkemeja


Rahma tampak berfoto bersama anaknya yang bernama Caly. Siapa sangka, senyuman sang anak tak kalah manis dari sang mama. Rahma juga terlihat santai dengan kemeja yang menumpuk tanktop putih di dalamnya.

4. Menikmati pemandangan


Sambil memegang tangan sang anak, Rahma tampak menikmati pemandangan. Ia tampil cantik dan simpel dengan swater putih dan celana hitam. Rambutnya tergerai cantik tanpa diberi kreasi apapun. Rahma tampak cantik natural!

5. Lingerie hitam


Foto berikutnya memperlihatkan Rahma memasang wajah duck face yang cukup menggoda. Ia semakin aduhai dengan lingeria hitam berbrokat yang dikenakannya. Rambunya tampak bergelombang di bagian ujung. Polesan makeup tak terlalu cetar, hanya bold di bagian bibir.

"Hawwwt mommyy😍🔥," kata @vanessat***

"Siapa tu yang ngomong kalau mau awet muda jangan punya anak,,pernyataan lu terbantahkan," ungkap @sabrina***

"Cantik n Sexy banget Ra. ❤️ Miss you," ujar @onya_vale***

"Makin WOW aja sih kamu," tutur @adimaulan***

6. Olahraga


Dalam foto terakhir tampak Rahma tengah berolahraga. Ia memegang sebuah beban yang diangkat. Otot tubuhnya terlihat sempurna dalam video. Bralette olahraga hitam juga membuatnya semakin memikat.

7.Pesona kecantikannya tak terbantahkan!


Bila tadi Rahma Azhari berfoto bersama putrinya, kali ini dia berpose selfie seorang diri. Dia tampak cantik bak barbie hidup dengan rambut panjang yang digerai. Wajahnya yang cantik natural tanpa pulasan makeup membuat pesonanya kian tak terbantahkan.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar