Skip to main content

Syifa Hadju Digandeng Mesra Reza Rahadian, Reaksi Santuy Rizky Nazar Bikin Salfok


Syifa Hadju Digandeng Mesra Reza Rahadian, Reaksi Santuy Rizky Nazar Bikin Salfok.

Interaksi Reza Rahadian dan Syifa Hadju di pernikahan Mikha Tambayong belum lama ini jadi sorotan warganet. Keduanya terlihat mesra, padahal ada Rizky Nazar yang merupakan kekasih Syifa.

Syifa Hadju menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Bali pada 28 Januari 2023 lalu. Aktris cantik ini tampil memesona dalam balutan dress biru cerah.

Dalam video unggahan akun gosip, Rabu (15/2/2023), Syifa Hadju masuk ke venue resepsi pernikahan menggandeng Reza Rahadian alih-alih sang kekasih.


"Senang lihat Reza begini," tulis akun @lambee.pedes menyoroti Reza Rahadian yang tampak mesra dengan Syifa Hadju.

Pernah beradu akting dalam film Toko Barang Mantan, keduanya sama sekali tak canggung. Mereka bahkan sempat membuat gerakan seperti pasangan yang sedang berdansa.

Di sisi lain, Rizky Nazar sepertinya tak masalah dengan kemesraan sang kekasih dan Reza Rahadian. Bintang film Satria Dewa: Gatotkaca tersebut justru bertepuk tangan.

Warganet menyebut mungkin Rizky Nazar sama sekali tak khawatir Syifa Hadju akan berpaling pada Reza Rahadian. Selama ini santer beredar kabar bahwa Reza adalah penyuka sesama jenis, tetapi belum dikonfirmasi hingga sekarang.

"Rizky Nazar santuy aja lah wong nggak doyan," komentar akun @srikomallasari89.

"Rizky Nazar tepuk tangan karena dia 'tau' dan nggak mungkin cemburu juga, kan," tambah akun @billaannida.

"Rizky nggak cemburu dong. Yang cemburu justru Syifa kalau sampai Reza gandengan sama Rizky," sahut akun akun @ambal_cantikmedan.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar