Skip to main content

8 Potret Alisia Rininta Bintang Sinetron 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' Saat Ulang Tahun, Hangat Rayakan Bersama Keluarga - Dapat Kejutan dari Cut Keke


Sosok Alisia Rininta tentu sudah tak asing lagi bagi pemirsa SCTV. Baru-baru ini, bintang sinetron TAKDIR CINTA YANG KUPILIH itu berulang tahun. Momen bahagia itu dirayakan bersama keluarga. Yang menarik, Cut Keke pun sempat beri kejutan. Intip yuk foto-fotonya!


22 November selalu jadi tanggal yang spesial bagi Alisia. Ya, setiap tanggal itu lah ia berulang tahun. Tahun 2022 ini, Alisia tepat menginjak usia 31 tahun.


Sama seperti kebanyakan orang, ulang tahun pun menjadi momen spesial bagi Alisia. Ia mendapat banyak ucapan selamat serta hadiah.


Cut Keke, lawan mainnya dalam TAKDIR CINTA YANG KUPILIH pun memberi kejutan. Ia masuk ke kamar Alisia dan membawakan sebuah kue ulang tahun.


Momen spesial itu juga dirayakan Alisia bersama suami dan kedua anaknya. Mereka tampak habiskan waktu dengan bercengkrama dan menikmati hidangan lezat.


Selain itu, ia juga kembali mendapat kue ulang tahun. Kue ulang tahun itu begitu spesial dengan ornamen bunga di sana-sini.


Masih bisa diingat, Maret 2016 silam Alisia resmi dipinang oleh Novian. Pernikahan mereka bisa jadi jauh dari sorotan namun rupanya begitu hangat.


Apalagi semenjak kehadiran dua buah hati, rumah tangga Alisia dan Novian semakin berwarna. Keduanya juga begitu harmonis di usia pernikahan yang menginjak 6 tahun.


Di momen ulang tahun, tak sedikit netizen yang memberi ucapan selamat. Mereka juga mendoakan agar Alisia dan suami rukun dan bahagia selalu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar