Skip to main content

Amanda Manopo dan Arya Saloka Kepergok Liburan Bareng di Singapura? Viral di TikTok Begini Penjelasannya


Benarakah Amanda Manopo dan Arya Saloka liburan ke Saingapura bersama? Penggemar Ikatan Cinta penasaran dengan foto dan video yang beredar di TikTok, fakta atau hoaks?

Ramai pemberitaan soal liburan bareng Amanda Manopo dan Arya Saloka di negara singa itu, membuat warganet kian penasaran. 

Diketahui sosok Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin itu kerap dijodoh - jodohkan dengan Arya Slaoka pemeran Mas Al dalam Ikatan Cinta. 

Kemistri keduanya dalam memerankan sepasang suami istri berhasil membuat baper para penonton. Padahal Arya Saloka sendiri sudah memiliki seorang istri bernama Putri Anne dan satu putra yang kerap di sapa Caca. 

Asumsi publik kembali dibikin heboh usai mengetahui sebuah postingan yang memperlihatkan Amanda Manopo tengah berlibur bersama dengan keluarganya di Singapura. 

Lalu sebuah postingan di TikTok mengunggah sebuah foto diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah foto bersama di Singapura. 

Namun foto laki - laki dengan pemeran Andin yang beredar di TikTok itu ditutupi dengan sticker. 

Begitu dengan wajah Amanda Manopo yang juga memakai masker. 

"siapa ayooo yg d sebelah,,,nama pertama yg ada d otak cuma mas Al,,,,,,kita ga rela klo yg laen,,,love you AryaManda,,, dwitunggal is the best #aryasalokafans #amandamanopooo #aladinku #ikatancintarcti #Viral" postingan @rtnaj. 

Benarkah foto yang beredar itu adalah Amanda Manopo dan Arya Saloka? hingga artikel ini di publish pasangan suami istri dalam serial Ikatan Cinta belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. 

@rtnaj siapa ayooo yg d sebelah,,,☺️☺️nama pertama yg ada d otak cuma mas Al,,,,,,kita ga rela klo yg laen,,,love you AryaManda,,,💚💜 dwitunggal is the best #aryasalokafans💚 #amandamanopooo 💜#aladinku 💕💜💚💕💞💞💞#ikatancintarcti😍😍 #Viral ♬ original sound - Tahar


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar