Skip to main content

8 Potret Haico Van der Veken Bintang Sinetron 'RINDU BUKAN RINDU' Saat Bersama Sahabat-Sahabatnya, Kompak Cantik Semua!


Haico Van der Veken selama ini bisa dibilang sosok yang kalem dan tak juga kerap menebar sensasi. Meski begitu, ia bisa tampil lebih bebas saat bersama sahabat-sahabatnya bahkan tak segan kompakan berpose konyol. Intip yuk foto-fotonya!


Bisa dibilang, Haico tak banyak mengungkap soal kehidupan pribadinya. Meski begitu, ia kerap mengunggah berbagai momen bersama para sahabatnya.


Yasmin Napper dan Asha Assuncao adalah dua sahabatnya yang kerap menemani di berbagai kesempatan. Diketahui, mereka memang berada di satu payung manajemen.


Mereka semua pernah bermain di sinetron-sinetron SCTV. Haico sendiri saat ini bintangi RINDU BUKAN RINDU. Sebelumnya, ia pernah jadi pemeran utama dalam SAMUDRA CINTA.


Kala itu, SAMUDRA CINTA betul-betul melambungkan namanya. Ia tampak serasi beradu akting dengan Rangga Azof di sana. Waktu bergulir, sinetron yang dibintangi Haico pun semakin banyak.


Sementara itu, Asha Assuncao telah berhasil mencuri perhatian publik lewat aktingnya dalam BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Di sana, ia beradu akting dengan Zoe Jackson Abbas.


Yasmin Napper tak kalah populer. Lewat LOVE STORY THE SERIES, ia menjadi pemeran utama. Sinetron itu pun cukup berumur panjang hingga tamat pada Oktober 2022 silam.


Baru-baru ini, mereka bertiga kedapatan asyik merayakan ulang tahun Haico yang ke-21. Mereka tampak bahagia di hari spesial itu.


Haico sendiri mengaku senang dan bersyukur sekali dengan usianya yang ke-21. Di usianya yang begitu muda ia terbilang sudah begitu sukses sebagai seorang artis.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar