Skip to main content

Agnez Mo Pamer Body Super Seksi saat Pakai Bikini, Mantan Deddy Corbuzier Justru Insecure dengan Bentuk Tubuhnya?


Agnez Mo kini pamer body super seksi saat pakai bikini.

Sudah punya body super seksi, mantan Deddy Corbuzier justru inscure dengan bentuk tubuhnya?

Intip penampilan Agnez Mo yang super seksi saat pakai bikini.

Seperti diketahui, Sosok Agnez Mo dulu dikenal sebagai penyanyi cilik yang kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air.

Kini Agnez Mo telah sukses jadi penyanyi internasional lantaran melebarkan sayapnya sampai Hollywood, Amerika Serikat.

Bahkan, wanita pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini sempat berduet dengan penyanyi internasional seperti Timbaland hingga Steve Aoki.


Prestasi Agnez Mo pun juga tak perlu diragukan lagi lantaran sempat sabet penghargaan dari Asia Song Festival di Korea Selatan pada 2008 dan 2009.

Tak ayal jika Agnez Mo punya harta fantastis yang dihasilkan dari kerja kerasnya sebagai penyanyi maupun bisnis yang dikelolanya.

Melansir dari Wiken.ID, Agnez Mo tercatat memiliki harta kekayaan bersih USD 30 juta, setara Rp 422,940 miliar (asumsi kurs Rp 14.098) atau sekitar Rp 430 Miliar.

Selain kariernya melejit di Hollywood, Agnez Mo juga punya body super seksi yang bikin iri para wanita seantero Indonesia.

Seperti baru-baru ini, Agnez Mo pamer body seksi saat pakai bikini.

Namun, mantan Deddy Corbuzier itu justru insecure dengan bentuk tubuhnya.

Ada apa gerangan?

Hal itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @agnezmo, Kamis (16/2/2023).

Dalam unggahannya, Agnez Mo bagikan foto terbarunya saat sedang mirror selfie.

Pada foto tersebut, pelantun lagu 'Matahariku' itu tampil super seksi dengan bikini.

Ia juga pamerkan bentuk tubuhnya yang super seksi.

Ya, body mantan Deddy Corbuzier itu super seksi yang bikin iri para wanita.

Namun, ia menyebut bahwa ia ingin keluar dari zona nyamannya selama ini.

Tak hanya itu, Agnez Mo mengaku tidak ingin terus menerus dihantui rasa takut terhadap bentuk tubuhnya yang terkadang tidak seideal ekspetasinya.

"Honestly posting a pic like this is something so out of my comfort zone. However, it IS INTENTIONAL ON my part as I'm battling my huge insecurity about my body

(Sejujurnya memposting foto seperti ini adalah bentuk dari keluar dari zona nyamanku. Namun, itu memang SENGAJA bagiku karena aku ingin melawan rasa tidak aman yang sangat besar tentang tubuhku),” ujar Agnez Mo pada keterangan foto.

"To love my body as it is, but at the same time still go to the gym so i can be healthy and lookin like a bad bitch. But the feeling of 'not curvy enough' has always haunted me in the past.

(Mencintai tubuhku apa adanya, tetapi pada saat yang sama tetap pergi ke gym agar aku bisa sehat dan terlihat seperti wanita jalang. Tapi perasaan "tidak cukup curvy" selalu menghantui saya di masa lalu),” lanjutnya.


Ia mengungkapkan bahwa menerima diri apa adanya bukan sesuatu yang sulit baginya saat ini.

Terlebih, mantan Deddy Corbuzier itu melakukan hal tersebut di Bali.

Di mana banyak orang-orang disana dengan berbagai bentuk tubuh yang beragam cukup percaya diri tampil di tempat umum dalam balutan bikini maupun outfit terbuka.

"So here it is. Embracing my not curvy body... and still lookin like a bad bitch. Period. (Plus i guess, Bali is the best place to do it) (Jadi begini. Merangkul tubuhku yang tidak curvy... dan masih terlihat seperti perempuan jalang. Periode. (Ditambah saya kira, Bali adalah tempat terbaik untuk melakukannya)),” pungkasnya.

Sumber : Grid.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar