Skip to main content

Wanita berhijab ini disulap jadi seperti Barbie tanpa MUA, hasil sangat memesona


Biasanya orang yang ingin bermakeup ala Barbie cenderung menggunakan makeup artist .

Konten kreator makeup atau saat ini telah berkembang pesat. Orang-orang dengan kemampuan tata rias wajah cenderung membagikan kehebatan mereka melalui unggahan di media sosial, seperti Instagram, TikTok dan media sosial lainnya.

Perkembangan teknologi ini pun membuat orang bebas berkarya tanpa batas. Salah satunya dengan berkreasi makeup dari yang bare face menjadi full makeup yang berhasil membuat orang terkagum.

Misalnya, akun TikTok @aqmaeimy_ yang kerap memosting perubahan dirinya saat bermakeup, yang awalnya terlihat biasa berubah menjadi wanita dengan paras yang sangat cantik. Tren makeup ala Barbie yang dibuatnya berhasil membuat orang pangling.


Dalam video TikTok durasi 14 detik itu dia menunjukkan kemampuan makeupnya tanpa menggunakan MUA. Biasanya orang yang ingin bermakeup ala Barbie cenderung menggunakan makeup artist(MUA)atau jasa makeup, namun wanita itu berhasil mengubah wajahnya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Pada unggahan video itu, awalnya wanita hijab asal Malaysia tersebut sedang pura-pura menelepon dengan paras tanpa makeup sedikitpun lalu dengan usapan tangan bertransformasi seperti boneka barbie yang menggunakan hijab.


Pada detik ke-10 memperlihatkan wanita berhijab itu telah berdandan rapi. Baju berwarna pink dengan kerudung putih yang menghiasi kepalanya menunjukkan keanggunan wanita berhijab itu.

Ia menggunakan complexion foundation, alis yang digaris tebal dan presisi. Di bagian matanya terlihat eyeshadow berwarna gelap pada lipatan mata sementara pada kelopak mata memperlihatkan eyeshadow yang berwarna pink.

Selain itu, tambahan bulu mata yang lentik dihiasi pula garis eye liner yang presisi serta penekanan highliter pada ujung mata mempertegas kecantikan hiasan mata. Apalagi dengan softlens berwarna biru tampak serasi dengan hiasan matanya.

Tak lupa warna lipstik yang senada dengan eyeshadow dan warna bajunya menampilkan kombinasi penampilannya yang pas dan harmonis.

Unggahan itu berhasil mendapat 695 like dan 118 komentar positif dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan hasil makeup ala barbie-nya.

"Cantik betul," komentar @syamimiryzal

"always gorgeous and stunning," @Leezy5

"waahhh cantiikkkk," @mirra


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar