Skip to main content

Arya Saloka Gelar Tasyakuran Kantor Baru, Keberadaan Putri Anne Dipertanyakan: Kan Istri Sah, Diajak Dong


Arya Saloka Gelar Tasyakuran Kantor Baru, Keberadaan Putri Anne Dipertanyakan: Kan Istri Sah, Diajak Dong.

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne baru-baru ini kembali menuai sorotan netizen. Hal ini dipicu unggahan sang aktor di Instagram yang tak memperlihatkan sosok istri sah.

Lewat akun Instagramnya, Arya Saloka tampil memakai kemeja dan juga kain batik dalam rangka tasyakuran kantor barunya. Pada kesempatan ini ia mengucapkan terima kasih kepada vendor yang sudah membantu di bagian dekorasi, katering, dan hantaran.

"Alhamdulillah acara tasyakuran kantor baru kami berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk dekorasi cantiknya dari balonstone. Pesennya H-1 loh, dadakan tapi siap siaga," tulisnya sebagai keterangan.

Pada unggahan tersebut, Arya Saloka hanya berpose sendirian di hadapan dekorasi serta tumpeng yang ada di pojokan.

Sontak saja hal ini membuat warganet bertanya-tanya mengenai keberadaan Putri Anne.

Sebagai informasi, hubungan Arya Saloka dan Putri Anne sempat memburuk lantaran rumor perselingkuhan antara lelaki tersebut dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Sikap para fans yang turut menjodoh-jodokan sejoli ini juga sempat membuat Putri Anne naik pitam.

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne juga sempat diterpa isu perceraian. Hanya saja hingga kini tidak ada klarifikasi dari kedua belah pihak.

"Inget suksesnya suami ada doa istri di dalamnya, hargai, sayangi, karena ga gampang meninggalkan semua kebebasan untuk keluarga," komentar seorang warganet.

"Sendiri mas, istrinya mana kok diumpetin," celetuk warganet lain.

"Kok gak diajak Anne-nya. Kan istri sah, diajak dong. Biar tambah berkah," tambah warganet yang berbeda.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar