Skip to main content

Transformasi wanita albino dirias MUA jadi pengantin Sunda, hasilnya manglingi bak beda orang


Ia terlihat begitu memesona mengenakan siger, kembang goyang dan kembang tanjung.

Riasan menjadi hal yang begitu penting karena bisa membuat penampilan menjadi menarik, cantik, dan sempurna. Oleh karena itu, sapuan makeup yang digunakan pada wajah bisa memberikan penampilan yang sangat berbeda dan hal ini menjadi sesuatu yang lumrah. Terlebih lagi wanita yang jarang menggunakan makeup akan terlihat lebih jelas perbedaannya.

Perubahan penampilan wajah ini sering dialami dan terjadi pada calon pengantin mempelai wanita. Wajah mereka dirias oleh Makeup Artist (MUA) profesional agar terlihat lebih cantik dan memesona. Bahkan hasil riasan tangan MUA tersebut bisa lho membuat kita pangling ketika melihat calon pengantin wanita.

Hal ini sama halnya yang dialami oleh seorang pengantin wanita yang memiliki kulit albino. Albino adalah kondisi langka yang menyebabkan seseorang kekurangan atau tidak memiliki melanin dalam tubuhnya. Hal itu membuat mereka tampak pucat baik pada kulit maupun rambut.


Melalui tangan dingin makeup artist (MUA), kulit albino tidak menjadi masalah. Begitulah yang ditampilkan MUA yang satu ini melalui akun TikTok @buyaansyah ini.

Buyaansyah mengunggah video TikTok yang menampilkan transformasi wanita berkulit albino. Lewat kelihaian meriasnya, sang MUA menyulap wanita tersebut sukses membuat orang melongo dengan hasilnya.

Dalam video berdurasi 50 detik, MUA tersebut awalnya memperlihatkan wajah polos kliennya. Sang MUA pun memperlihatkan wajah wanita itu tampak depan dan samping.

Terlihat kalau pengantin itu mempunyai wajah dengan kulit putih pucat, alis tipis dan juga dahi yang agak lebar. Rambut wanita tersebut pun pirang layaknya bule. Itu terlihat ketika wanita albino tersebut memperlihatkan wajah tampak depan dan samping.


Tak berselang lama, wajah pengantin wanita ini langsung berubah begitu cantik usai di-makeup adat Sunda. Ia terlihat begitu memesona mengenakan siger, kembang goyang dan kembang tanjung.

Pada bagian matanya dibuat cetar supaya tetap on point. Sang MUA memilih soflens warna abu-abu dan juga mempertebal alis sang pengantin.

Kemudian, penggunaan highlighter ada di hidung, pipi, dan juga bibir supaya wajah pengantin wanita ini tampak makin glowing dan menonjol. Sementara bagian bibirnya ditambahkan lipstik warna nude sehingga riasannya tampak kian sempurna.


Sontak, paras pengantin wanita berkulit albino ini berubah total hingga membuat banyak orang hampir tak mengenali wajah aslinya. Tak sedikit pula yang menganggap parasnya mirip dengan artis.

Video transformasi wanita albino dirias MUA jadi pengantin Sunda ini telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Di kolom komentar, banyak netizen yang memuji skill sang MUA yang mampu membuat pangling penampilan wanita albino ini.

"gila bagus banget pangling banget," tulis @rizal_makeup_bogor

"kyk beda orang jadinyaa" timpal @ayanirhetno

"pas selesai di dandanin sekilas mirip amel carla," ujar @biskuatenak00

"cantik bngettt sumpahhhh ini kek syafaa harissss sekilasss," sahut @mrs.kusuma

"Masya Allah, pengantinnya pangling cantik, MUA nya hebat," kata @.istrinyadf



Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar