Skip to main content

Bukan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Ternyata Liburan ke Singapura dengan Sosok Laki - Laki ini


Amanda Manopo sempat dikabarkan liburan bersama dengan Arya Saloka di Singapura, postingan instagram ini jawab semua kecurigaan netizen. 

Pemeran utama serial Ikatan Cinta, yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka santer dikabarkan menjalin hubungan spesial, hingga beberapa waktu lalu beredar video viral diduga keduanya tengah asyik menghabiskan waktu liburan di negeri singa itu. 

Banyak warganet yang curiga dengan sosok laki - laki yang diajak foto oleh Manda adalah pemeran Aldebaran alias Arya Saloka. Wajah pria tersebut tidak terlihat lantaran ditutup oleh stiker. 

Belum lama ini akun instagram @amandamanopoupdatesz, unggah foto terbaru Amanda Manopo yang terlihat gelar dinner alias makan bersama dengan beberapa rekannya. 

Diketahui dari foto tersebut Jonathan Lansing yang diduga menjadi kekasih Amanda Manopo itu juga turut hadir di sana. 

Keduanya kompak menggunakan baju berwarna hitam. Terlihat dalam dinner tersebut juga ada Yasmine Leeds Wildblood yang duduk persis di samping pemeran Andin dengan baju berwarna pink. 

"Happy Weekend love


#ONLYAMANDAMANOPO2023 " itulah caption dari IG @amandamanopoupdatesz. 

Tak hanya dengan Yasmine, beberapa rekan Amanda Manopo juga terlihat disana. Setidaknya dinner tersebut dihadiri oleh 6 orang. 

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini memang tengah dikabarkan sedang menjalin kasih dengan seorang pria yang berasal bukan dari kalangan artis, melainkan ia seorang pendeta. 

Nama Jonathan Lansing, beberapa waktu lalu sempat heboh, lantaran beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan berdua dengan Amanda Manopo.

Namun hingga kini, Amanda Manopo sendiri tidak pernah buka suara soal hubungan spesialnya dengan Jonathan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar