Skip to main content

Diejek Jomlo oleh Kiky Saputri, Ini Kata Prilly Latuconsina


Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dan Kiky Saputri bertemu ketika sama-sama berlibur di Italia. Hal tersebut diabadikan oleh pesinetron Ganteng-ganteng Serigala itu dalam sebuah Instagram Stories.

Dalam kesempatan yang sama, Kiky Saputri yang tengah berbulan madu dengan suami menyindir Prilly Latuconsina yang masih menjomlo.

Namun, hal tersebut tidak terlalu dipikirkan oleh artis berusia 26 tahun itu karena hanya sekadar candaan biasa.

"Ya itu becanda-becanda aja nggak ada yang baper sama sekali, karena becandaan itu udah sering banget kita lakuin jadi bukan cuma sekali," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2023) malam.

Ia menyebut Kiky Saputri melontarkan hal tersebut karena sedang dalam fase bucin sebagai pengantin baru.

"Yaudah bercanda-bercandaan aja, kan dia lagi bucin banget kan namanya juga pengantin baru," tutur Prilly Latuconsina.

"Sedangkan aku liburan, sama temen aku cewek, jadi kayak beda banget nih, yaudah ledek-ledekin gitu aja," sambungnya.

Pertemuan keduanya di Italia memang disengaja karena keduanya memiliki tempat tujuan yang sama.

"Kebetulan aku lagi di Rome terus liat instagram Kiky dia juga lagi di Rome gitu. Terus pas aku DM dia lagi on the way ke toko kue yang aku lagi mau ke sana juga. Tapi kebetulan banget aku nyampe ke toko kuenya, dia nyampe yaudah deh kita ketemu foto-foto. Abis itu dia berangkat lagi aku berangkat lagi gitu," terang Prilly.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar