Skip to main content

Bukan Soal Nafkah, Verrell Bramasta Hanya Wanti-wanti Ferry Irawan Satu Hal ini untuk Venna Melinda


Verrell Bramasta mengaku sempat memberikan peringatan kepada Ferry Irawan jauh sebelum terjadinya kasus KDRT.

Akan tetapi, tampaknya janji peringatan Verrell Bramasta tersebut kini telah diingkari sendiri oleh Ferry Irawan, yang membuat putra Venna Melinda itu kecewa.

Hal itu disampaikan oleh Verrell Bramasta ketika berbincang dalam podcast di kanal YouTube Eko Patrio TV. Verrell mengungkapkan bahwa saat melakukan pertemuan di Bali, Ferry Irawan sempat berbicara panjang lebar dengan maksud untuk memperkenalkan diri.

"Gini nih sebelum mamah nikah sama om Ferry yang kita pertama bertemu di Bali, om Ferry kan ngomong panjang lebar tuh," kata Verrell dikutip pada Sabtu (18/02/2023).

Kala itu, Ferry Irawan disebut mengungkapkan mengenai masa lalunya hingga niat tujuan dirinya menikahi Venna Melinda.

"Cerita tentang masa lalunya, historinya, tujuan nikah sama mamah apa," lanjut Verrell menambahkan.

Dalam pertemuan itu, Verrell Bramasta mengaku bahwa dirinya hanya memperingatkan satu hal kepada ayah sambungnyaitu.

Verrell menyampaikan bahwa dirinya tak berharap akan diberikan nafkah atau segala macam tanggung jawab sebagai kepala keluarga nantinya.

Ia dan saudara-saudaranya juga tak akan menuntut nafkah dari Ferry Irawan.

"Terus dari semua pembicaraan itu aku cuman bilang satu hal sama om Ferry. Aku bilang kaya om aku nggak minta apa-apa, aku juga nggak mengharapkan menafkahi aku atau ngasih apapun ke aku atau ke adek aku, kita nggak minta apa-apa," kata Verrel Bramasta.

Akan tetapi, Verrell Bramasta dengan bijak hanya meminta dan memperingatkan Ferry Irawan untuk menjaga dan memperlakukan Venna Melinda dengan baik.

Verrell menekankan untuk jangan samapi menyakiti ibu kandungnya itu mau bagaimanapun kondisi dan situasinya usai mereka menikah.

""Aku cuman minta om Ferry tolong jagain mamah, tolong temenin mamah dan tolong jangan pernah tinggalin mamah dalam keadaan apapun," tegas Verrel Bramasta.

"Kalo mamah lagi marah tolong tenangin mamah, dan yang penting jangan sakitin mamah, aku minta itu doang," imbuhnya.

Mendengar peringatan Verrell, Ferry Irawan disebut menyetujui ucapan dan permintaan bijak dari anak dari Venna Melinda itu.

"Dan pada saat itu om Ferry kan iya iya oke gitu segala macem," ujarnya.

Namun sayangnya, bukti KDRT yang dilakukan Ferry ke Venna itu seakan telah mengingkari semua komitmen yang dibuatnya pada saat itu.

Kendati dmeikian, Verrel tidak sepenuhnya menyalahkan Ferry karena bagaimanapun juga mungkin yang namanya rumah tangga memang akan selalu muncul berbagai permasalahan dan membuat sang ayah sambungnya khilaf.

"Cuman ya kembali lagi kita gatau yang namanya rumah tangga mungkin itu personal mamah sama om Ferry lah," ungkap Verrel.

"Sebagai anak, aku hanya bisa mendukung mamah aku, dan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran yang berharga untuk kita semua," pungkasnya

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar