Skip to main content

Super Kocak! Ini 4 Drakor Populer dengan Komedi Menghibur yang Bikin Terbahak-Bahak


Kalian termasuk penikmat serial komedi yang nggak akan membuat kepala pusing saat menonton? Atau penganut pepatah “laughter is the best medicine” ketika kondisi kamu sedang nggak baik-baik saja?

Jika iya, drama Korea ber-genre komedi yang penuh karakter dan plot cerita yang lucu pastinya akan sangat cocok untuk kamu. Jika drama thriller dan misteri bisa sukses membuat kita deg-degan dan was-was sepanjang episode, maka deretan drama komedi berikut akan membuat kita tertawa terbahak-bahak dengan humornya yang absurd, bahkan terkadang nggak 'masuk akal'.

Lelucon yang dilebih-lebihkan memang terkadang membuat sebagian orang nggak suka. Tapi Beauties pernah nggak sih, tertawa sampai sakit perut karena situasi yang konyol dan aneh yang membuat kita nggak habis pikir?

Drama-drama Korea berikut dijamin akan mengocok perut kamu dengan leluconnya yang menghibur di sepanjang drama. Yuk, simak selengkapnya!

1. Welcome to Waikiki


"Welcome to Waikiki" merupakan drama Korea yang populer di tahun 2018 lalu dengan komedinya yang sukses membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi kocak para pemainnya.

Dibintangi oleh Lee Yi Kyung, Kim Jung Hyun, dan Son Seung Won, serial satu ini menghadirkan alur cerita yang pure comedy di sepanjang 20 episode.


Sedikit sinopsis, drama yang tayang di jTBC ini berkisah tentang tiga pria yang membuka sebuah penginapan bernama “Waikiki” demi mendapatkan uang untuk mewujudkan mimpi mereka untuk membuat film bersama. Perjalanan tiga serangkai ini tentunya nggak berjalan mulus.

Dengan segala masalah yang ada dan struggle setiap pemain, kita justru akan dibuat terhibur oleh tingkah konyol mereka dalam setiap situasi.

2. Modern Farmer


Drama Korea lainnya yang nggak kalah konyol adalah “Modern Farmer”, dibintangi oleh Lee Hong Ki, Kwak Dong Yeon, Park Min Woo, Lee Si Eon, dan Honey Lee. Dengan melihat pemainnya saja, kamu pasti sudah terbayang kan, drama satu ini akan selucu apa?


Melansir Soompi, “Modern Farmer” bercerita tentang sebuah rock band bernama Exo, dimana merupakan singkatan dari Excellent Souls, yang pernah populer namun kini sudah bubar.

Min Ki (Lee Hong Ki) yang merupakan vokalis utama mereka mendapat kesempatan untuk mewarisi perkebunan tua neneknya. Ia kemudian membawa teman-teman band-nya untuk hidup di pedesaan dengan dalih kesempatan menghasilkan uang seumur hidup melalui warisan tersebut.

Dari tanpa sengaja membakar rumah, mencuri apel, hingga buang air kecil di sumber air desa, nggak ada kata membosankan melihat tokoh-tokoh dalam drama ini berusaha mewujudkan mimpi mereka.

3. The Fiery Priest


“The Fiery Priest” merupakan salah satu drama yang cocok ditonton jika kamu mencari keadilan yang ditegakkan, parodi di sana sini, komedi yang konyol, serta momen persahabatan dan hubungan antar manusia yang menyentuh hati.


Melalui drama ini, kamu akan merasa seperti menonton buku komik yang menjadi hidup dengan aksi lucu setiap karakternya. Dalam drama ini, tiap-tiap karakter memiliki kebiasaan uniknya masing-masing yang siap membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Beauties penasaran kan, bagaimana sosok Kim Nam Gil yang mempesona seketika berubah menjadi seorang pastor pemarah dengan aksi kocaknya dalam memberantas kejahatan? Kabarnya, drama satu ini juga akan dibuat season keduanya, lho!

4. Chief Kim/Good Manager


Jika kamu sudah menonton “The Fiery Priest” dan suka dengan drama tersebut, maka serial “Chief Kim” juga harus masuk ke dalam list tontonan kamu. Ditulis oleh penulis yang sama, drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ho (2PM) dan Namkoong Min ini juga hadir dengan komedi yang nggak kalah aneh di samping fokus besarnya untuk mengalahkan orang jahat.


Mengangkat tentang kehidupan kantor dengan bumbu-bumbu komedi, penonton akan bertemu dengan Chief Kim (Namkoong Min), seorang akuntan dengan berbagai tingkah absurd-nya yang akan membawa drama ini semakin menarik dan lucu di setiap episode-nya.

Selain itu, kamu juga akan dihibur oleh momen bromance antara Chief Kim dan Seo Yul (Lee Jun Ho) yang super kocak. Di samping konfliknya yang membuat penasaran, kamu bisa menikmati drama ini tanpa banyak berpikir berkat humornya yang menyenangkan.

Nah, itu tadi 4 rekomendasi drama Korea dengan komedi absurd dan konyol yang seru untuk ditonton. Dari judul-judul tadi, drama mana nih yang jadi favorit kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar