Skip to main content

Dihina Pelacur, Nikita Mirzani Koar-koar: Gue Memang Melontekan Diri untuk Pacar


Dihina Pelacur, Nikita Mirzani Ngegas: Gue Memang Melontekan Diri untuk Pacar.

Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya tak pernah baper meskipun orang-orang menghinanya dengan kata-kata kasar, seperti setan, dajjal dan lainnya.

Konon, Nikita Mirzani juga tak pernah berniat melaporkan haters-nya tersebut selama tidak membawa nama anak-anaknya.

Terkini, Nikita Mirzani mengaku  tak masalah orang-orang menghinanya sebagai lonte. Kekasih Antonio Dedola ini justru mengakui dirinya seorang lonte demi memuaskan pacar.

"Tapi, kalau lu dikatain lonte, tukang bohong," tanya Onad dalam Youtube The Leonardo's, Selasa (31/1/2023).

"Terserah, nggak peduli. Emang gue lonte, gue melontekan diri untuk pacar gue, kenapa?" ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengakui cukup banyak orang yang menghinanya sebagai lonte. Namun, artis kontroversi ini ogah menanggapi.

Bagi Nikita Mirzani, tak perlu marah dan buang tenaga karena dihina sebagai lonte. Sebab, janda 3 anak ini melakukan aktivitasnya tanpa melibatkan orang lain.

"Kalau pun gue emang lonte, yang gue pakai kan meki gue, bukan meki emak lo," ujarnya.

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversial dan sering membuat keributan. Menurutnya, keributannya dengan seseorang justru menjadi hiburan bagi orang lain.

Karena itu, Nikita Mirzani menekankan orang-orang yang bermain media sosial tak seharusnya mudah baper setiap kali melihat Instagram Story atau unggahannya yang kontroversi.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar