Skip to main content

Nggak Ada Gengsinya, 8 Pasangan Selebriti ini Asyik Ngedate Sambil Makan di Warung Kaki Lima


Para selebriti biasanya identik dengan sesuatu yang berbau kemewahan. Namun berbeda dengan para selebriti ini, yang justru nyaman dan nggak malu untuk makan di warung kaki lima.

Siapa saja sih mereka? Kamu bisa simak list lengkapnya di sini.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad untuk menyantap sate di pinggir jalan. Bahkan ada momen saat Rafathar tak tahu apa itu lontong.


Ruben Onsu dan Sarwendah memang dikenal apa adanya dan tak malu untuk menyantap makanan di pinggir jalan. Meskipn mengenakan pakaian simple, namun tas yang ditenteng Sarwendah tetap saja branded.


Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya juga biasa makan di pinggir jalan. Makanan mereka paling favorit adalah pecel lele nih.


Selain dinner di restoran mahal, Ashanty dan Anang Hermansyah juga beberapa kali makan di warung kaki lima sebagai momen nostalgia zaman-zaman saat mereka masih pacaran dulu.


Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud terkadang lebih memilih makan malam di kaki lima daripada restoran atau kafe. Simak saja potret keduanya saat menikmati santapan di warung kaki lima ini.


Citra Kirana dan Rezky Aditya makan di pinggir jalan saat liburan ke Jogja. Mereka juga berjalan kaki hingga naik becak untuk menikmati suasana kota di malam hari.


Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian juga nggak malu makan di pinggir jalan, bahkan terlihat menikmati menu makan yang disediakan.


Baim Wong dan Paula Verhoeven pernah diberi kejutan di warung pecel lele saat ulang tahun pernikahan pertama oleh Baim Wong. Baim sengaja menyuruh Armand Maulana untuk mengamen di sana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar