Skip to main content

Gaya Gemas Moana, Mencoba Main Brush saat Ria Ricis sedang Make Up


Ria Ricis dan Teuku Ryan kerap kali disorot karena terbilang baru menjadi orangtua. Ya, sebagai pasangan suami istri, mereka masih begitu romantis bak pengantin baru. Tak lama menikah, mereka sudah dikaruniai Moana, putri semata wayang tercinta.

Moana sendiri begitu menggemaskan dan berhasil jadi bayi favorit netizen. Tingkahnya selalu penasaran dengan banyak hal. Salah satu yang terbaru, ia begitu penasaran dengan brush make up.

Ya, dalam salah satu video terbaru Ria Ricis, tampak ia sedang make up sambil memangku Moana. Si kecil itu awalnya memandangi ibunya berdandan. Berlahan, ia mulai mengulurkan tangannya mencoba meraih brush yang menari-nari di wajah Ria Ricis.

1. Semakin Penasaran


Ricis sendiri mula-mula mencoba mengalihkan perhatian Moana dengan memberi pelukan dan menepuk-nepuk. Sayangnya, si kecil nan cantik itu malah semakin penasaran dengan brush make up. Ricis pun menyerah. Ia segera menurunkan Moana ke lantai dan membiarkannya bermain di sana.

Moana sendiri berkembang begitu pesat. Ia sudah bisa merangkak berkeliling ruangan. Teuku Ryan sendiri acungi jempol pada Ria Ricis sebagai ibu yang membesarkan Moana.

2. Istri Hebat

"Istriku adalah istri yang hebat. Dia bisa mengurus 2 orang sekaligus dengan sangat baik. Aku merasa bahagia dapat istri yang hebat," kata Ryan pada Januari 2023 lalu.

Selama ini, Ryan mengatakan kalau Ricis selalu mengajarkan Moana hal-hal yang baik. Sebagai ibu, Ricis acap kali mengajarkan banyak hal pada Moana.

"Aku lihat istriku enggak pernah keras sama anak. Malah dia ajar anak aku yang baik-baik. Alhamdulillah baik sekali istriku dalam mengajarkan anak," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar