Skip to main content

Potret Kos Mewah Diduga Milik Mario Dandy, Harga Per Bulannya Fantastis


Hingga saat ini pemilik nama Mario Dandy Satriyo tak ada habisnya menjadi sasaran warganet di media sosial. Tersangka tindak penganiayaan terhadap pria berusia 17 tahun, bernama David membuatnya kini masih terus disorot publik.

Tak terkecuali kehidupan pribadinya, baik dari kehidupan asmara hingga merembet pada harta kekayaan serta aset yang dimiliki keluarga tersangka, yakni Mario Dandy Satriyo. Seperti yang diketahui, Mario yang merupakan kekasih wanita berinisial A tersebut tak lain tak bukan anak dari salah satu pejabat pajak di Kementerian Keuangan yakni Rafael Alun Trisambodo.

Di mana perlu Anda ketahui, sang ayah juga diam-diam memiliki sejumlah aset yang membuat warganet di media sosial geleng kepala usai mengetahuinya.


Seperti beberapa di antaranya ada mobil mewah Rubicon yang pernah dikendarai putranya Mario Dandy saat mendatangi David beserta kedua teman dan kekasihnya hingga terjadinya kasus tindak penganiayaan. 

Selain memiliki mobil mewah, Mario juga memiliki sejumlah motor gede Harley Davidson yang sempat dipamerkan oleh sang putra, Mario Dandy di media sosial pribadinya.

Namun, ternyata ada lagi salah satu jenis aset yang dimiliki Mario Dandy dan tak kalah jadi sorotan publik yaitu berupa sebuah rumah kos mewah yang lokasinya berada di pusat kota, yakni Jalan Mendawai, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Menurut pantauan VIVA.co.id, kos-kosan yang diduga milik putra pejabat pajak tersebut ditawarkanya melalui sebuah aplikasi bernama Mamikos. Diduga kosan tersebut disewa dengan harga yang cukup fantastis setiap bulannya? Benarkah demikian simak selengkapnya berikut ini.

Kosan Mewah Milik Mario Dandy


Kos-kosan mewah milik Mario Dandy ini dipasarkan lewat aplikasi pencari kamar kos bernama Mamikos. Dari depan kosan milik putra Rafael Alun Trisambodo memang sudah terlihat sangat mewah, tak heran jika rumah sewaan tersebut dikenai harga senilai jutaan rupiah yakni Rp3,5 juta setiap bulannya.

Harga yang ditawarkan tersebut tentu sudah sesuai dengan fasilitas yang ada. Menurut informasi, kos-kosan yang diduga milik Mario Dandy tersebut terdapat 10 unit kamar.

Sederet Potret Kosan yang diduga milik Mario Dandy

Dengan budget Rp3,5 juta calon pemilik kamar kos sepertinya sudah menikmati berbagai fasilitas layaknya rumah biasa termasuk biaya listrik yang sudah dicovernya.


Bagaimana tidak dibanderol cukup fantastis. Untuk kamar kosnya sendiri yang berukuran 4x6 meter ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, meja, kursi, lemari, kasur, guling, bantal, TV hingga cermin.


Nyaman dan berasa tinggal di hotel. Ruangan kamar mandi di kosan miliknya tersebut juga sudah dilengkapi dengan wastafel, air panas, shower, mirror, hingga kloset duduk.


Karena memiliki jumlah kamar lebih dari lima, tak heran membuat bangunan kos tersebut nampak cukup luas. Di sini juga tersedia taman kecil untuk bersantai yang dilengkapi dengan meja dan bangku kursi dari kayu jati.


Memiliki ruang tamu yang terlihat luas dengan desain yang dilengkapi furnitur berupa kayu jati.


Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar