Skip to main content

Istri Arya Saloka Geram Dikuntit Cewek-cewek Sampai di Depan Rumah


Istri Arya Saloka, Putri Anne, geram dikuntit oleh sejumlah cewek hingga sampai ke rumah. Hal tersebut terekam dari CCTV rumahnya.

Putri Anne mengunggah foto rekaman CCTV di depan rumahnya yang memperlihatkan beberapa cewek berada di depan rumahnya. Putri Anne semakin geram lantaran cewek-cewek diduga penguntit itu mengambil foto-foto dirinya saat berada di rumah dan dalam kondisi santai.

Namun, hal yang membuat istri Arya Saloka itu makin geram adalah mereka mengunggah foto-foto yang diambil diam-diam itu ke media sosial.

"Hallo cewek2. Masya Allah yah. Nongkrong depan rumah orang cuman buat photo2in ibu2 yg gendong anak turun dari mobil. Posting saya lg gak pakek hijab dan sebar ke medsos. Go Ahead. Hope you guys sleep well tonight," tulis Putri Anne dalam unggahan Instagram Story miliknya.

Mereka diduga mengambil foto Putri Anne saat dirinya di dalam rumah dan tidak memakai hijab. Putri Anne sangat kecewa dan merasa terganggu.

Putri Anne menegaskan kepada cewek-cewek itu, mereka tidak akan bisa bersembunyi.

"You can run, but you can't hide," tegas Putri Anne.

Istri Arya Saloka itu juga me-mention akun Divisi Humas Polri. Putri Anne Saloka menegaskan dirinya juga sudah memegang nomor plat mobil para penguntit.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar