Skip to main content

Jennifer Bachdim Telaten Rawat 4 Anak Tanpa Bantuan Baby Sister Bikin Salut: Idaman Para Lelaki


Pasangan selebritis Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim mempunyai empat anak. Jennifer baru saja melahirkan anak keempatnya yakni Baby Kiro melalui proses persalinan normal pada Minggu (12/2/2023) lalu.

Dua minggu setelah melahirkan Baby Kiro, Jennifer Bachdim merawat anak-anaknya seperti biasa tanpa bantuan baby sister alias pengasuh maupun asisten rumah tangga (ART).

Meskipun tanpa bantuan baby sister dan ART tetapi istri pesepakbola tersebut tetap telaten merawat keempat anaknya.

Hal ini terlihat dalam momen ketika Jennifer menggantikan kain bedong Baby Kiro. Melansir dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosiip Senin (27/2) Jennifer tak hanya menggantikan kain bedong tetapi ia juga memijat tubuh sang anak bungsu.

Kiyoji, anak ketiganya yang masih berusia 2 tahun ini tampak duduk anteng di meja samping tempat baby Kiro digantikan kain bedongnya. Namun, Kiyoji begitu cerewet untuk bertanya kepada sang mama yang sibuk dengan adiknya.

Alih-alih marah, Jennifer Bachdim justru menanggapi dengan sabar setiap pertanyaan sang putri. Bahkan Jennifer mengajari Kiyoji berhitung sambil memijat baby Kiro.

Ketika meninggalkan dua anak balitanya sebentar, ia meminta anak nomor dua untuk menunggui adik-adiknya. Setelah selesai menggantikan kain bedong baby Kiro, barulah Jennifer Bachdim menurunkan Kiyoji dari meja.

Momen Jennifer Bachdim telaten merawat anak-anaknya seorang diri bikin netizen salut.

"Hebat padahal artis tapi di luar sana juga banyak kayaknya ibu-ibu rumah tangga yang apa-apa diurus sendiri juga kan," komentar seorang netizen.

"Hebatlah dia, gak semua prempuan bisa santai dengan 4 anak," ujar yang lain.

"Idaman para lelaki," pujian lainnya.

"Orang luar emang gitu mereka gak pake art atau nany," tanggapan netizen lain.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar