Skip to main content

Kuliah di Amerika, Ini 7 Potret Terbaru Cinta Kuya yang Kini Tampil Lebih Dewasa


Kehidupan anak selebritis memang kerap mencuri perhatian. Tak terkecuali dengan Cinta Kuya yang saat ini kuliah di Amerika.

Potret terbaru Cinta Kuya yang diunggah oleh sang ibu pun menjadi sorotan. Anak yang lekat dengan citra sebagai pesulap cilik itu kini tampil lebih dewasa. Gayanya pun makin modis.

Nah, seperti apa potret terbaru Cinta Kuya yang kini tampil lebih dewasa? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Cinta Kuya


Cinta Rahmania Putri Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Cinta Kuya belakangan cukup sering mencuri perhatian. Apalagi, anak yang lahir dari pasangan selebritis Uya Kuya dan Astrid Kuya ini memang sudah memulai karier di dunia hiburan sejak belia. Dia tampil di TV sebagai pesulap cilik bersama ayahnya. Potret terbaru Cinta Kuya yang sudah beranjak dewasa pun banyak menuai pujian.

2. Kuliah di Amerika


Tahun lalu, Cinta Kuya dikabarkan mulai kuliah di Pasadena City College, Amerika Serikat. Karena sang anak tinggal di luar negeri, Uya Kuya dan Astrid pun sempat menunjukkan kekhawatirannya kepada publik. Bahkan, mereka juga memasang CCTV untuk memantau keberadaan sang anak dari rumah.

3. Potret Bareng Sang Ibunda


Baru-baru ini, Astrid mengunggah potret kebersamaan dengan Cinta Kuya saat berada di Amerika. Mereka tampil kompak dengan outfit yang sama-sama keren ya!

"Theres nothing quite as special as the unique and unbreakable relationship between a mother and her daughter," caption Astrid pada kiriman tersebut.

4. Kini Tampil Lebih Dewasa


Citra sebagai pesulap cilik tampaknya memang harus dilepaskan dari sosok Cinta Kuya. Seiring pertambahan usia, perubahan pun terjadi pada penampilannya. Pada potret terbaru Cinta Kuya yang diunggah oleh sang ibu, terlihat bahwa gadis berusia 19 tahun itu tampil lebih dewasa.

5. Makin Modis


Selain terlihat lebih dewasa, Cinta Kuya juga makin modis dengan pilihan busana yang digunakan. Pada momen itu, Cinta Kuya memakai rok hitam yang dipadukan dengan coat tebal berwarna cokelat. Gayanya makin lengkap dengan wedges shoes simpel berwarna putih.

6. Gaya Casual Cinta Kuya


Pada foto lain yang diunggah lewat Instagram pribadinya, penampilan Cinta Kuya juga tak kalah menarik. Dengan gaya casual yang terkesan effortless, Cinta Kuya sudah terlihat begitu cantik. Pada foto ini, dia hanya mengenakan kaos polos warna hitam dengan bawahan cokelat. Namun, komentar pujian pun sudah membanjiri kiriman tersebut.

7. Dipuji Outfitnya Nggak Aneh-Aneh


Selain cantik dan modis, Cinta Kuya juga dipuji karena outfitnya nggak aneh-aneh. Padu-padan busananya memang kerap terlihat simpel, sederhana, dan tidak terbuka. Meski terkesan effortless, penampilannya saat kuliah selalu terlihat stylish.

Nah, itulah beberapa potret terbaru Cinta Kuya yang kini tampil lebih dewasa.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar