Skip to main content

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Rilis Video Klip Ameena, Fans Rela Begadang


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja meluncurkan lagu kolaborasi terbaru. Lagu berjudul Ameena ini memang ditujukan untuk sang putri tercinta.

Lagu Atta dan Aurel ini dikemas dengan tema aransemen hip hop dan elektronik. Aurel menunjukkan bakat bernyanyinya, sementara Atta mengisi part rap dengan apik.

Single Ameena juga akan dirilis dalam versi video klipnya dalam waktu dekat. Melihat teaser yang diunggah di Instagram Atta dan Aurel, para penggemar sudah tak sabar menantikannya. 

Artwork Lucu

Atta mengunggah teaser lagu Ameena pada 16 Februari 2023 lalu. Ia menginformasikan jika klipnya akan dirilis tanggal 22 Februari mendatang. Tak lupa ia memajang artwork lagu yang lucu, menampilkan wajah Atta, Aurel dan Ameena.

"AMEENA Audio OUT NOW! on youtube @ahharecordsVideo clipnya nyusul tgl 22 yaaa!" tulis Atta Halilintar dalam unggahannya.


Rela Begadang


Keluarga Atta dan Aurel dikenal memiliki basis penggemar yang militan. Mereka selalu memberi dukungan penuh untuk karya-karya yang dibuat sang idola. Begitu pun saat tanggal rilis video klip diumumkan, mereka sampai rela begadang.

"Ayo mana team bagadang angkat tangannya 🖕" tulis akun @iz**_p***rii. "ADA YG MAU BIGIDING IKUT NOBAR???" sahut lainnya. Bakal sekeren apa video klip Ameena dari trio AHHA? Nantikan sesaat lagi.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar