Skip to main content

Lama Tak Muncul, Intip 5 Potret Terbaru Errina GD Awet Muda Meski Sudah jadi Bunda


Aktris dan penyanyi Errina GD sudah lama enggak muncul di layar kaca nih, Bunda. Intip potret-potret terbarunya yang awet muda sebagai berikut, yuk.


Bunda ingat dengan Errina Gracesita Dharmawan alias Errina GD? Dahulu, ia adalah salah satu selebriti yang amat dikenal publik. (Foto: Instagram @erringracesita)


Ya, Errina pernah menjadi penyanyi cilik dan berakting sejak berusia belia. Lalu setelah melepas status usia kanak-kanak, ia mulai banyak berperan dalam sinetron-sinetron laga. (Foto: Instagram @erringracesita)


Errina lahir di Kota Salatiga pada 11 Februari 1985. Saat ibu, ia sudah berusia 38 tahun, Bunda. Pada tahun 2014 ia menikah dengan Ferry Fernandes, sebelumnya ia pernah menikah dengan orang lain dan cerai pada 2011. (Foto: Instagram @erringracesita)


Meski sudah menjadi Bunda dari tiga orang anak, Errina terlihat awet muda, ya. "Kakak kok cantik amat sih dan awet muda rahasia nya apa ka?," komentar akun @yurr***. (Foto: Instagram @erringracesita)


Errina sendiri juga cukup aktif membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial Instagram. Dari potret yang diposting, Errina tampak mencintai olahraga bulu tangkis. Dengan hobi olahraga ini, maka tak heran jika Errina bisa tampak awet muda, ya? Bagaimana menurut Bunda? (Foto: Instagram @erringracesita)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar