Skip to main content

Lesti Kejora Mode Naik Mobil Cantik, Model Jilbab Slaynya Lagi-Lagi Dikomentari Netizen


Telah beredar di media sosial TikTok video Lesti Kejora berjalan cantik menuju mobil sport yaang berwarna biru mencolok. Video itu diposting di akun TikTok @ootdlesti pada Sabtu, 11 Februari 2023. 


Dalam video, Lesti Kejora menggenakan outfit  yang juga tak kalah cantiknya. Menggunakan atasan blues sabrina berwarna biru  muda dengan menggunakan celana high waist berwarna putih membuat gayanya makin kekinian.

Kali ini, Lesti Kejora menggunakan jilbab model turban yang simpel dan elegan berwarna cokelat.  Gaya jilbab Lesti Kejora menarik perhatian netizen.

"Lesti tuh pakai kerudung model apa aja cantik, lah gue malah kayak emak-emak mau ke pasar," tulis netizen.

"Aku kalau pakai hijab kayak Lesti pasti kayak tukang pindang," sahut netizen lain minder.

Dari postingan tersebut, pakaian Lesti Kerja diketahui seharga Rp799ribu, sedangkan celananya seharga Rp1,1juta. Walaupun dengan harga hemat, Lesti berhasil membuatnya tampak berkelas dan mewah.

Video tersebut diketahui merupakan momen Lesti Kejora dan Rizky Billar saat liburan di Bali. Banyak momen-momen keduanya yang tersebar di media sosial.

Pada momen lain, Lesti Kejora pun sedang menaiki mobilnya bersama Rizky Billar di samping tebing.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar