Skip to main content

Marion Jola Sang Selebgram Kontroversial yang Kini Jadi Penyanyi Beken


Saat menjadi tamu di Main Stage, Marion Jola membuka cerita lamanya jauh sebelum terkenal sebagai penyanyi.

Marion Jola mengaku dulu sudah cukup terkenal di Kupang. Ia adalah seorang selebgram dengan pengikut yang cukup banyak saat itu.

Namun di saat yang bersamaan, Marion Jola adalah pribadi yang kontroversial.

"Jadi Marion Jola itu Awkarin-nya Kupang. Dulu di Instagram, followers gue 20 ribu sebelum gue masuk Idol," ujar Marion Jola saat berbincang di Main Stage detikcom.

Wanita yang akrab disapa Lala itu bangga dengan pencapaiannya tersebut. Apalagi ia sudah bisa menghasilkan uang dari media sosial.

"Gue bareng teman gue itu bisa dibilang pionir di Kupang. Harus bangga karena dulu kreatif, mencoba-coba jadi konten kreator, sudah nerima endorse loh walaupun bayaran kebanyakan gratis, dapat barang," jelasnya.

Uang yang dihasilkannya dari media sosial pada saat itu memang belum besar. Meski begitu, hasil tersebut tetap ia syukuri.

Bukan hanya itu saja, Marion Jola dulu juga sering viral karena bertengkar dengan kakak kelasnya di sekolah. Ia mengaku sering membuat masalah di sekolah sehingga menimbulkan banyak musuh.

"Dulu problematic, banyak banget musuhnya di Kupang," tutur Marion Jola.

"Dilabrak sama kakak kelas di-live-in (di Instagram), karena ada something jadi viral," sambungnya.

Selain itu, ada hal lain yang bisa membuat Marion Jola bangga. Sebelum menjadi penyanyi, ada banyak tawaran pekerjaan sebagai model yang dijalaninya.

"Selebgram dan model dulu tuh. Cuma ya model photoshoot gitu, kalau catwalk sering nggak diajak karena tingginya kurang," tutup Marion Jola sambil tertawa.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar