Skip to main content

Maunya Nempel Terus! 8 Momen Kedekatan Erina Gudono dan Rayyanza yang Gemes Banget - Akui Bercita-Cita Jadi Guru TK


Erina Gudono kini sudah resmi menjadi anggota keluarga Presiden Joko Widodo usai dinikahi Kaesang beberapa waktu lalu. Dirinya yang selama ini dikenal kalem, ternyata sempat bercita-cita menjadi seorang guru TK.

Menariknya, beberapa waktu lalu dirinya bertemu keluarga Raffi Ahmad, Rayyanza terlihat begitu nempel dan ingin dipeluk oleh Erina. Simak selengkapnya di sini!


Erina baru-baru ini membagikan momennya saat bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Momen tersebut juga sudah bisa dilihat di kanal YouTube milik Raffi Ahmad, kamis (26/1). 


Di pertemuan tersebut si kecil Cipung terlihat begitu nempel dengan Erina Gudono yang juga tampak sangat perhatian dengan si kecil.


Tak banyak yang tahu, ternyata Erina memiliki cita-cita menjadi seorang guru TK. namun, apa daya kini dirinya malah jadi menantu presiden.


Meski demikian, dirinya mengaku tak menutup kemungkinan dirinya kelak tetap berada di tengah anak-anak meski bukan sebagai seorang guru TK.


Erina dan Nagita Slavina ternyata memiliki cita-cita yang sama. Dalam kanal YouTube SCTV, Erina pun terkejut karena memiliki cita-cita yang sama dengan istri Raffi.


Meski saat ini tak menjadi guru TK, aura seorang pengajar taman kanak-kanak terpancar dari dirinya, buktinya Cipung nempel banget dengan Erina.


Demikianlah deretan momen kedekatan Erina Gudono istri Kaesang Pangarep dan Cipung yang mendadak nempel banget. Gemes ya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar