Skip to main content

Angelina Sondakh Nangis Tiap Lihat Keanu, Berasa Menatap Mendiang Adjie Massaid


Angelina Sondakh Nangis Tiap Lihat Keanu, Berasa Menatap Mendiang Adjie Massaid.

Angelina Sondakh mengungkapkan rasa rindu pada mendiang suaminya, Adjie Massaid yang sudah 12 tahun meninggal dunia. Baginya, rasa rindu itu masih terasa dalam.

Setiap kali melihat anak-anak Adjie Massaid yang mulai tumbuh besar, Angelina Sondakh selalu teringat mendiang suaminya tersebut.

"I miss him every single day, apalagi ketika Sahwa Ali udah mulai besar. Keanu juga udah akting persis dia," ujar Angelina Sondakh dilansir dari @lambegosiip, Senin (30/1/2023).

Terlebih, setiap kali berbincang dengan Keanu. Angelina Sondkh merasa seolah sedang berhadapan dengan Adjie Massaid.

"Kadang-kadang merasa lagi ngomong ke Keanu itu kayak lagi ngomong sama mas Adjie. Jahilnya luar biasa," ujarnya.

Angelina Sondakh merasa karakter Keanu sangat mirip dengan Adjie Massaid, terutama ketika iseng hingga membuatnya kesal.

"Ingat kan daddy kalau lagi jahilin mommy. Mommy didorong ke kolam renang, yang bikin mommy kesel dan itu yang dilakuin sama Keanu sekarang. Tiba-tiba aku nanti dijewer sama dia," jelasnya.

Bahkan, Angelina Sondakh tak jarang akan pergi ke kamar mandi untuk menangis karena teringat sosok Adjie Massaid.

"Pada momen itu kadang-kadang aku suka ke kamar mandi buat nangis, karena aku kangen sama mas Adjie gitu ya," lanjutnya sambil menangis.

Angelina Sondakh merasa ada banyak kenangan indah yang telah dilaluinya bersama Adjie Massaid. Salah satu yang terindah adalah Angelina Sondakh bisa memiliki dua anak perempuan dari pernikahan suaminya dengan Reza Artamevia sebelumnya.

"Aku bisa bertemu Sahwa dan Ali, aku really love your love. Kan aku nggak punya anak perempuan," jelasnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar