Skip to main content

Momen Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Besar Liburan di Luar Negeri, Seru Banget


Memiliki jadwal syuting yang padat, Ayu Ting Ting tetap menyempatkan waktu untuk liburan bersama keluarga. Bahkan, kini dirinya mengajak keluarga besarnya untuk liburan bersama di luar negeri. Dalam unggahan di akun Instagram diketahui pula jika dirinya tengah menikmati waktu liburan di Milan, Italia.


Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting diketahui pergi berlibur di luar negeri bersama keluarga besarnya. Dirinya pun menyempatkan waktu untuk bisa berlibur bersama keluarga ditengah padatnya jadwal pekerjaan. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)


Ayu Ting Ting pun turut mengunggah momen bersama sang putri tercinta saat berlibur. Ibu dan anak selebriti ini pun tampak tampil dengan busana senada berwarna hitam. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)


Dalam unggahan terbarunya, Ayu Ting Ting mengajak keluarganya untuk berlibur di Milan, Italia. Dirinya pun memperlihatkan ekspresi bahagia saat bisa kembali liburan di luar negeri. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)


Tak sedikit pul netizen yang dibuat salah fokus dengan pertumbuhan Bilqis. Pasalnya, dalam potret terbarunya, Ayu Ting Ting tampak memperlihatkan penampilan baru Bilqis yang tampak beranjak remaja. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar