Skip to main content

Nathalie Holscher Masih Berhubungan dengan Sule, Sebut Uang Bulanan Rp25 Juta Kurang


Usai cerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher dengan sesumbar selalu pamer kemesraan dengan pacar baru, yang merupakan mantan pacar lamanya.

Meski demikian, Nathalie Holscher masih menjalin hubungan dengan Sule untuk menerima nafkah Adzam sebesar Rp25 juta.

Hingga kini pun banyak netizen yang masih mengait-ngaitkannya kehidupan mereka berdua. Terakhir, ada yang mengomentari tentang ungkapan uang bulanan yang diberi Sule kurang menurut Nathalie Holsher.

Diketahui, setelah bercerai Sule memberikan dua mobil, satu rumah, dan juga uang bulanan Rp25juta.

Ternyata uang sebesar itu hanya cukup untuk memenuhi keperluan Adzam saja, sedangan untuk keperluan Nathalie masih kurang. Hal itu diungkapan di kanal Youtube Melaney Ricardo pada Kamis, 8 Agustus 2022 lalu.

"Netizen juga ada yang bilang, 'Kan Adzam udah dikasih Rp25juta sebulan, ngapain masih muter-muter', ya kan itu untuk Adzam, lalu untuk aku?" ujar Nathalie Holscher.

"Untuk diri aku ke depannya gimana? Bayar PLN, token, bensin, makan, banyak banget! Ya harus kerja," lanjutnya.

Nathalie mengakui jika kebutuhannya saat ini memang besar. Selain untuk kebutuhan anak, Nathalie juga menghidupi keluarganya yang kini ia tanggung sendiri.

Nathalie lebih memilih untuk bekerja sendiri dan tak bergantung pada nafkah dari Sule. Karena uang bulanan dari Sule memang dimaksudkan untuk Adzam sepenuhnya.

Saat ini baik Sule dan Nathalie Holscher telah melanjutkan hidup sendiri-sendiri. Nathalie diketahui sudah menjalin hubungan lagi dengan seseorang bernama Fariz, sedangkan Sule masih berkarya seperti biasanya. 

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar