Skip to main content

Nycta Gina Sebut Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang dengan Rizky Kinos, Ternyata Gegara Ini


Nycta Gina pisah ranjang dengan Rizky Kinos. Melalui kanal YouTube @MAIA AL EL DUL TV pada Kamis, (9/2/2023), Nycta Gina membeberkan alasan yang mengejutkan terkait rumah tangganya. 

Ibu dua anak ini menjadi tamu dalam podcast Maia Estianty bersama suaminya. Saat itu Rizky Kinos terlebih dulu memulai ceritanya. 

"Padahal udah lama sejak tahun pertama menikah udah nggak seranjang, lho. Kita udah pisah ranjang, Bun. Gue sampai sekarang itu pisah ranjang,” ungkap Rizky Kinos.

Mendengar pengakuan suaminya, Nycta Gina pun menimpali dan mengklarifikasi.

"Nggak, awal nikah kita gak pisah ranjang. (Tapi) begitu anaknya dua baru pisah ranjang. Bahkan pisah kamar malah, (sekitar) 2 tahunan lah," ucap wanita yang populer berkat perannya sebagai "Jengkelin".

Gina pun melanjutkan, bahwa ia dan suaminya pisah ranjang dan pisah kamar lantaran alasan anak. Ia mengaku bahwa meski anaknya kini telah cukup besar, 6 tahun dan 4 tahun, tetapi ia tetap posesif pada sang anak. Sehingga, ia ingin menemani anaknya tidur. 

"Gue sama anak yang besar," aku Kinos. Sementara Gina tidur dengan anak bungsunya.

Alasan sebenarnya pun terkuak. Saat itu, mereka masih tinggal di rumah orang tua Gina. Ukuran kamar yang tidak cukup besar untuk menampung empat orang membuat mereka memutuskan untuk tidur secara terpisah bersama sang anak.

Namun, saat ditanya mengapa mereka tidak tidur bersama sementara kedua anaknya tidur di kamar yang berbeda? 

Gina mengaku ingin menemani anak-anaknya.

Sementara saat membicarakan urusan ranjang, Kinos mengaku memiliki fantasi seks dengan istrinya itu.

"Gua pernah punya fantasi gitu, Bun. ‘Eh kita berbuat yuk, tapi anak-anak ada di kamar’. Pas anak-anak lagi tidur. Kita berbuat di balik selimut,” ungkap pria 37 tahun itu.

Ia juga menambahkan fantasi lain yang terlintas di pikirannya adalah, ia berani berhubungan badan dengan istrinya di alam terbuka dan balkon rumah. 

“(Berhubungan suami istri di) ruang terbuka gua masih berani tuh, hutan, atau di balkon rumah gitu yang terbuka,” tutupnya.

Video ini pun membuat banyak warganet kaget sekaligus heran. Mereka tidak menyangka pasangan ini ternyata tidak tidur di kamar yang sama selama dua tahun.

"Pasangan kocak, ganteng, cantik pula," tulis warganet.

"Baru kali ini liat YouTube channel Bunda Maia ngakak terus. Mereka memang pasangan kocak," imbuh yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar