Skip to main content

Sebut Nikah Bukan Solusi untuk Bahagia, Begini 7 Potret Rumah Tangga Glenca Chysara dengan Rendi Jhon yang Baru Berjalan 2 Bulan


Meski rumah tangganya harmonis bersama Rendi Jhon, Glenca Chysara ternyata tak menyarankan orang lain untuk buru-buru menikah. Saat muncul di Youtube Pakai Hati Kita, Glenca Chysara menyebut menikah bukan jaminan kebahagiaan.

"Menikah itu kan membuka lembaran baru lagi. Gak mungkin bahagia doang, di situ pasti ada masalah. Ya kalau misalkan masih ragu, ya jangan dulu aja nikah," ungkap Glenca Chysara.

Seperti yang diketahui, Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada 20 November 2022 lalu. Di usia pernikahan yang masih 2 bulan, Glenca Chysara dan Rendy Jhon menjalani rumah tangga dengan harmonis dan mesra.

Penasaran, seperti apa potret keharmonisan dan kemesraan rumah tangga Glenca Chysara dan Rendi Jhon? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Rumah Tangga Harmonis


Rumah tangga Glenca Chysara dan Rendi Jhon mungkin masih berusia terbilang muda yakini 2 bulan lebih. Selama 2 bulan itu, Glenca dan Rendi membina rumah tangga yang harmonis dan adem ayem meski jarang disorot.

2. Kerap Tampil Serasi


Menariknya setelah resmi jadi pasangan suami istri sejak dua bulan lalu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon jadi semakin kerap tampil serasi. Seperti di momen ini, Glenca dan Rendi tampil serasi dengan pakaian bernuansa putih. Penampilan yang serasi membuat keduanya bak sedang jalani prosesi prewedding.

3. Selalu Mesra


Tak hanya makin sering tampil serasi, Glenca Chysara dan Rendi Jhon juga terlihat tambah mesra. Baik Glenca maupun Rendi tak segan membagikan kemesraan mereka di media sosial. Namun kemesraan yang diumbar Glenca dan Rendi masih bisa dibilang wajar dan tak berlebihan.

4. Masih Bak Pacaran


Serasi dan mesranya Glenca Chysara dan Rendi Jhon membuat keduanya terlihat seperti bak pacaran. Pasalnya, kemesraan yang ditampilkan Glenca dan Rendi tak berlebihan sebatas rangkulan dan gandengan tangan. Benar-benar bak ABG yang lagi berpacaran.

5. Rayakan Ultah Romantis


Walaupun baru 2 bulan menikah, Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah melalui banyak hal romantis berdua. Seperti saat Rendi berulang tahun pada 1 Desember 2022 lalu, Glenca memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami, sebuah pengalaman romantis naik helikopter.

6. Bikin Ikut Baper


Kemesraan yang diumbar Glenca Chysara dan Rendi Jhon memang tidak berlebihan. Hal ini membuat publik masih menilai wajar. Sehingga alih-alih merasa risih, justru banyak yang ikut baper saat melihat kemesraan Glenca dan Rendi.

7. Didoakan Terus Harmonis


Tak sekadar ikut dibuat baper, banyak netizen yang juga kemudian turut mendoakan rumah tangga Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Terbukti hampir di setiap postingan mesra Glenca dan Rendi, pasti ada saja netizen yang mendoakan agar rumah tangga mereka berjalan harmonis.

Itulah di antaranya beberapa potret rumah tangga Glenca Chysara dan Rendi Jhon selama 2 bulan menikah. Semoga harmonis terus ya!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar