Skip to main content

Potret Yurav Bhatia Anak Ravi Bhatia yang Kini Tumbuh Besar, Makin Ganteng Mirip Sang Ayah


Yurav Bhatia anak pertama Ravi Bhatia dan Yulida Handayani kini sudah tumbuh besar menjadi bocah laki-laki yang tampan. Ia kini tinggal di Medan setelah kedua orangtuanya bercerai pada 2021 lalu.

Seiring dengan perkembangannya, Yurav makin terlihat mirip dengan sang ayahanda. Meski kin tinggal terpisah dari Ravi yang berada di India, namun Yurav tetap tumbuh bahagia bersama sang ibunda tercinta.


Yurav Bhatia sekarang sudah tumbuh besar. Wajah bocah yang memiliki darah Indonesia dan India ini sangat mirip dengan ayahnya.


Sudah dua tahun ini Yurav tinggal di Medan, Sumatera Utara. Ia kembali ke Indonesia setelah Ravi dan Yulida bercerai.


Perpisahan Ravi dengan Yulida membuat Yurav harus tinggal terpisah negara dengan Ravi. Namun Yurav tetap tampak bahagia.


Yurav pun tidak rewel kala ditinggal Yulida bekerja. Setelah cerai dari Ravi, Yulida kembali menjadi seorang pramugari.


Yurav kerap ditinggal di rumah bersama keluarga. Namun setiap kali sebelum berangkat terbang, Yulida selalu meluangkan waktu untuk Yurav.


Yurav kini sudah tumbuh tinggi, dengan senyum yang menawan seperti ayah dan ibunya. Darah dari Ravi dan Yulida sama mengalir derasnya di tubuh Yurav.


Kembali tinggal di Indonesia tentu bukan hal yang mudah bagi Yurav. Namun ia bisa melewati masa adaptasinya dengan baik.


Seperti anak-anak lainnya, Yurav paling suka ketika diajak oleh Yulida ke mall. Ia bergembira kala Yulida libur dan mengajaknya jalan-jalan.


Yurav cukup sulit diajak potong rambut. Namun ketika akhirnya mau potong, hasilnya wajahnya jadi makin ganteng.


Sejauh ini Yulida tidak pernah membahas soal komunikasi Yurav dengan Ravi. Pun Ravi juga tidak membahas rasa rindunya kepada sang buah hati tercinta di media sosial.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar