Skip to main content

Amanda Manopo Tak Lagi Jadi Host di Brownis? Netizen Khawatir Terjadi Hal Ini pada Mantan Lawan Main Arya Saloka


Amanda Manopo belakangan tampil sebagai host di acara Brownis Trans TV. 

Mantan lawan main Arya Saloka ini pun tampak memukau sebagai pembawa acara bersama Ruben Onsu, Wendy Cagur, Ivan Gunawan, dan lainnya. 

Meski awalnya terlihat masih malu-malu, namun, dengan cepat Amanda Manopo menunjukkan kemampuannya sebagai pembawa acara. 

Kendati telah merasa nyaman dan banyak mendapatkan dukungan sebagai host, muncul dugaan bahwa Amanda tidak lagi menjadi salah satu pembawa acara Brownis. 

Dilansir Suara Denpasar dari akun Instagram @amandamanopoupdates pada Senin, 20 Februari 2023, bersamaan dengan diunggahnya sejumlah foto momen ketika Amanda menjadi host di Brownis, tertulis pula keterangan harapan supaya mantan pacar Billy Syahputra itu tetap menjadi pembawa acara bersama Ruben Onsu. 

"Masih pengen lihat Manda ngeHost di Brownis & Ketawa itu berkah @amandamanopo #ONLYAMANDAMANOPO2023", bunyi keterangan yang ditulis @amandamanopoupdates.

Hal itu pun memunculkan berbagai komentar netizen.

"Aamiin... Smg panjang kontraknya sm ttv ya..cantik...", komentar @insur_**.

"We hope manda stay ngehost in @brownis_ttv & @ketawaituberkahttv yak", balas @syi_fa***.

"Iya . Semoga TransTV mau memperpanjang kontraknya dgn Manda..padahal Manda dah mulai menguasai stage..dah enjoy dngn sekitarnya..yg tadinya malu malu, dah mulai banyak ngomong...tolong TransTV kontrak Amanda di perjanjang lagi..," ujar netizen @yanisugi*****.

""Masih ada gak ya besok di Brownis dan KIB? kok gak ada kabarnya?," timpal akun @nonie.agust****.

Kemudian, akun @amandamanopoupdates pun memberikan responsnya terhadap pertanyaan netizen tentang apakah Amanda masih akan tampil di Brownis dan Ketawa Itu Berkah. 

"@nonie.agustine dri caption pipi kayanya Manda Masih ngeHost, semoga aja ya," jawab akun @amandamanopoupdates.

 Seperti diketahui, Amanda Manopo memutuskan hengkang dari Ikatan Cinta dan melepas karakter Andin yang telah melekat padanya. Ia pun tak lagi beradu akting dengan Arya Saloka.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar