Skip to main content

Salting Campur Terharu, Ini Momen Raul Lemos Dapat Kado Ultah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah - Bahagianya Tulus


Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja bahagia merayakan ulang tahun pertama buah hatinya. Menariknya, dibalik kemeriahan perayaan ultah sang anak, pasangan seleb ini juga memberi kado spesial buat ulang tahun Raul Lemos.

Seperti diketahui, hubungan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah kini semakin membaik. Keduanya pun nggak segan lagi saling memberi perhatian satu sama lain hingga bikin netizen terharu. Seperti belum lama ini, saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberi kejutan ulang tahun Raul Lemos.

Respon bahagia Raul Lemos dengan senyuman tulusnya sukses mendapat sejumlah respon positif netizen. Lalu seperti apa potretnya? Selengkapnya cek di sini.

1. Genap Berusia 53 Tahun


Raul Lemos dikenal sebagai suami dari Krisdayanti yang merupakan ibunda Aurel Hermansyah. Tak lepas dari sorotan, Raul Lemos diketahui lahir pada 19 Februari 1970 silam. Terhitung dari sekarang, maka usianya kini sudah genap 53 tahun. Seperti inilah potret terbaru Raul Lemos yang makin bahagia bersama keluarga tercinta.

2. Ulang Tahunnya Berdekatan dengan Sang Cucu


Ulang tahun Raul Lemos ternyata berdekatan dengan hari lahir sang cucu yang tidak lain anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, ulang tahun Raul Lemos dan Ameena Hanna Nur Atta hanya selisih 3 hari saja. Karenanya tak berapa lama setelah hari ulang tahunnya, Raul Lemos langsung menghadiri ultah Ameena.

3. Salting dan Terharu


Seperti diketahui, ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta dirayakan begitu meriah dalam dua sesi untuk acara khusus keluarga dan undangan rekan. Pada momen perayaan ultah Ameena khusus acara keluarga, ternyata Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memberi kejutan buat Raul Lemos yang baru saja berulang tahun. Momen ini sampai membuat suami Krisdayanti salah tingkah dan tampak terharu.

4. Senyuman Penuh Ketulusan


Dapat kejutan dari anak menantunya, senyuman bahagia tidak bisa tertutupi dari paras Raul Lemos. Ia pun tak menyangka kalau Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sampai memberinya kejutan ulang tahun. Selain itu, tidak sedikit netizen memuji respon tulus Raul Lemos berupa senyuman bahagia kala mendapat perhatian dari Atta dan Aurel.

5. Happy Banget


Meski sempat memiliki hubungan renggang, kini hubungan Aurel Hermansyah dan suami sang ibu yakni Raul Lemos semakin baik. Tidak heran kalau Raul Lemos begitu happy tatkala diberi kejutan oleh Atta dan Aurel. Ia pun tak sabar membuka sepucuk surat yang ternyata tanpa tulisan. Momen ini langsung mencairkan suasana hingga menimbulkan gelak tawa keluarga.

6. Dapat Kado dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Sebuah box berukuran cukup besar menjadi kado yang diberikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk Raul Lemos. Sebelumnya, Raul Lemos dan Krisdayanti juga memberikan hadiah berupa perhiasan emas. Sedangkan, hadiah dari Atta dan Aurel untuk Raul Lemos berupa sepatu mewah berwarna merah. Ternyata kado sepatu tersebut sengaja diberikan agar serasi dengan Krisdayanti.

7. Penuh Kehangatan


Kebersamaan keluarga selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ulang tahun sang anak memang penuh kehangatan. Apalagi, tiga keluarga besar bersatu yang mana terlihat sangat akur dan nggak canggung lagi. Lihatlah dalam potret ini betapa harmonisnya hubungan Raul Lemos dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Itulah potret Raul Lemos dapat kado ultah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Penuh kehangatan ya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar