Skip to main content

Unggah Foto & Beri Ucapan Ultah ke Ameena, Adik Atta Halilintar Malah Tuai Hujatan


Keluarga Gen Halilintar tengah menjadi buah bibir. Mereka dituding jarang menghabiskan waktu bersama keluarga Aurel Hermansyah.

Spekulasi netizen muncul karena keluarga Gen Halilintar tak pernah terlihat hadir di acara Aurel dan Atta, Bunda. Hal itu pun membuat mereka dihujat warganet.

Cibiran netizen turut dilontarkan kepada Siti Fatimah Halilintar, anak ke-7 dari 11 bersaudara Gen Halilintar. Gadis berusia 19 tahun itu dicibir ketika mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang keponakan, Ameena Hanna Nur Atta.

Pada 22 Februari lalu, Ameena genap berusia 1 tahun. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakannya dengan menggelar pesta yang meriah untuk putri mereka.

Namun di acara tersebut, keluarga Gen Halilintar lagi-lagi absen tanpa memberi penjelasan. Netizen pun mulai mempertanyakan hal tersebut.

"Kenapa keluarga #attahalilintar gak pernah hadir di acara atta dari nikah sampai ultah cucu pertama gak pernah hadir.. Penjelasan nya dong kepo ni pengen tau," komentar akun Instagram @henyciman****

Tak hadir di acara ulang tahun Ameena, Fatimah Halilintar mengunggah deretan foto bersamanya ke Instagram. Ia juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun di keterangan foto.

"Happy first Birthday to my FIRST niece! sayangkuuuu auntim sayang banget sama kamuuuu. baru umur setahun tapi pinter bangettt, ga kuattt sama keimutan kmu, moodbooster-ku~," tulisnya di akun Instagram @fatimahhalilintar.

"Semoga makin pinter lagi, makin cinta tuhan dan Rasul2nya, makin جميلة MashaAllah, selalu dalem pelindungan Allah AAMIIN. MWAHHH," sambungnya.

Meski begitu, gadis yang akrab disapa Fatim ini justru menuai cibiran. Netizen menyindir Fatim kehabisan stok foto bersama Ameena sehingga mengunggah foto-foto lama.

"Abis stock foto sm ameena, foto lama semua itu," komentar akun @delianaha*****

"Masa kcil trus di posting ke acara penting amena gak perna hadir .. sayang gak sih sma amena @fatimahhalilintar," kata akun @reskiwuland*****

"Atim besok dateng ya biar ga rame biar pada ga berisik," ucap @nataana*****

Sebelumnya, keluarga Gen Halilintar juga pernah absen di acara tedak siten Ameena. Mereka telah memberikan klarifikasi.

Klarifikasi Keluarga Halilintar


Selain ulang tahun pertama Ameena, keluarga Gen Halilintar juga pernah melewatkan momen penting lainnya. Pada 25 September 2022 lalu, mereka absen di acara tedak siten Ameena yang berusia 7 bulan.

Di acara tersebut, hanya tampak Thoriq Halilintar yang menjadi perwakilan keluarga Atta. Hal ini lantas menjadi pertanyaan netizen.

Menanggapi isu yang beredar, ibunda Atta yaitu Lenggogeni Faruk Halilintar akhirnya buka suara. Dalam kesempatan itu, ia bersama adik-adik Atta memberikan klarifikasi.

Mereka mengaku bahwa ktidakhadiran Gen Halilintar di acara tedak siten Ameena karena ada urusan yang harus diselesaikan.

"Kita sebenarnya ada urusan haji. Kan kita lagi mau naik haji, karena Thoriq sama Atta enggak bisa datang, kita pulang dahuluu (ke Indonesia)," kata Lenggogeni dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

"Kita lanjutin urusannya di sini, bertepatan kemarin acara Ameena, kita lagi di Semarang ada urusan haji," sambungnya.

Sebelumnya, ada isu yang menyebut bahwa Gen Halilintar tak hadir karena harus menghadiri turnamen golf. Soal dugaan ini, Lenggogeni Faruk Halilintar kemudian menjawab bahwa itu hanya kebetulan bersamaan.

"Keesokannya kebetulan juga ada undangan turnamen, bukan hari H-nya," ucap Lenggogeni.

Adik perempuan Atta Halilintar, Sajidah Halilintar, kemudian menambahkan. Ia menjelaskan bahwa mereka telah menemui Ameena terlebih dahulu sebelum berangkat.

"Kita sebelumnya sudah datang duluan ke Ameena," ujar Sajidah. "Karena sudah tahu bentrok banget."

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar