Skip to main content

Sempat Disebut Gak Cakep, 8 Potret Fuji yang Dicibir Bikin Ilfeel dan Kebanyakan Makan - Kini Tampil bak Seorang Peri


Fuji baru-baru ini membagikan foto-foto terbarunya yang secantik peri. Meski sebelumnya ada netizen yang menyebut dirinya gak cantik-cantik amat, sosoknya tetap saja ramai di sanjung di sosial media.

Selain disebut tak begitu cantik, Fuji akhir-akhir ini lagi-lagi dicibir usai disebut kebanyakan makan hingga membuat ilfeel. Simak selengkapnya di sini!


Fuji yang selama ini dikenal punya fanbase fanatik dan kerap dipuji, ternyata dirinya juga tak lepas dari cibiran hingga hujatan netizen.


Sebelumnya, Fuji disebut tidak cantik-cantik amat, meski pada akhirnya cibiran tersebut berakhir dengan sosoknya yang dipuji sangat fotogenic.


Sentilan tersebut rupanya langsung membuat Fuji ramai jadi bahan pemberitaan dan banyak menuai pro kontra di mata fansnya.


Baru-baru ini dirinya membagikan sebuah Dm netizen yang lagi-lagi mencibir Fuji. sosok yang cukup fenomenal ini disebut bikin ilfeel karena kebanyakan makan.


“Lama-lama kok ilfell banget lihat kamu makan mulu, padahal kamu cewek jaga dong kelakuan,” tutur seorang netizen yang langsung ditanggapi Fuji. “Ya jangan dilihat, ribet amat lo,” tandasnya.


Terlepas dari cibiran yang diterima Fuji, dirinya tetap saja menuai banyak sanjungan netizen dalam sesi foto terbarunya. “Panggil aku tinkerbell,” tulis Fuji.


Seperti yang sempat disebutkan seorang netizen, Fuji memang sangat piawai bergaya di depan kamera.


Namun, berbeda dengan pendapat netizen yang menyebut dirinya tidak cakep, faktanya Fuji tetap memukau dan memesona. Kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar