Skip to main content

Sweet! Arya Saloka Ungkap Bayaran Main Sinetron Ditabung untuk Anak


Aktor tampan Arya Saloka kini sedang naik daun, Bunda. Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini dikabarkan mendapatkan gaji fantastis lho.

Belum lama ini, Arya mengungkap soal penghasilannya selama bermain sinetron. Ayah satu anak ini mengatakan, dia tak menggunakan uang tersebut untuk membeli bawang-barang mewah.

Arya menyimpan uang gajinya untuk ditabung. Sebagai kepala keluarga, dia melakukan itu semua demi anak dan sang istri, Putri Anne.

"Enggak dapat apa-apa, ditabung saja uangnya. Saya enggak suka belanja sih, pastilah (buat masa depan anak)," kata Arya.

Meski begitu, Arya blak-blakan mengaku menggunakan uang gaji tersebut untuk hobinya.


Arya Saloka sang pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta kini sedang naik daun. Kabar yang beredar bahkan ia disebut mendapatkan gaji yang fantastis.

Ketika ditanya uang tersebut dipakai untuk apa saja, Arya mengatakan bahwa ia hanya ingin menabung demi anaknya dan sang istri, Putri Anne.

"Nggak dapat apa-apa, ditabung aja uangnya. Saya nggak suka belanja sih, pastilah (buat masa depan anak). Makanya nabung karena emang nggak doyan belanja aja," kata Arya dilansir dari tayangan YouTube, Sabtu (13/2).

Arya juga mengatakan bahwa ia tak memprioritaskan hal-hal mewah seperti mobil, barang bermerek, dan lainnya.

"Itu pribadi masing-masing ya. Ya, mungkin kesenangan mereka membuat mereka bahagia seperti itu, merasa kerjanya capek dibayar dengan seperti itu ya bebas, uang-uang mereka. Saya sih nggak kenal merek baru kenal merek karena dikasih tahu orang. Hobi saya cuma makan sih. Ya paling buat makan buat apa," kata Arya.
 
Sebagai seorang suami sekaligus ayah, Arya mengaku baru akan membeli barang ketika ia rasa sangat dibutuhkan di keluarga.

"Kalau lagi ini aja memang suka yaudah beli. Kalau emang 'Ah, kayaknya duitnya lebih bagus buat ini' yaudah nggak usah," jelas Arya.

Terkait sinetron, Arya Saloka membintangi Ikatan Cinta bersama Amanda Monopo yang berperan sebagai Andin.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar