Skip to main content

Tajir Melintir, Potret Bunga Zainal Rayakan Ulang Tahun Anak Dengan Sederhana - Banjir Pujian Dari Netizen


Kehidupan rumah tangga Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh memang sangat mencuri perhatian. Terlebih, meski dikenal tajir melintir, keduanya tetap berpenampilan dan punya kehidupan yang sangat sederhana.

Baru-baru ini, Bunga Zainal merayakan ulang tahun putranya dengan memberikan momen cinta yang manis penuh kehangatan. Seperti apa potretnya?


Bunga Zainal tengah berbahagia. Istri Sukhdev Singh itu baru saja merayakan hari ulang tahun putranya yang bernama Harneel Pradhi Singh dengan penuh suka cita.


Bunga Zainal juga sengaja bangun lebih pagi di hari ulang tahun putranya demi menyiapkan sebuah kejutan manis. Tampak, ia berfoto bersama keluarga kecilnya.


Tak disangka, meski dikenal tajir melintir, Bunga Zainal dan suami tak pernah membiasakan hari ulang tahun anak-anaknya harus dirayakan dengan acara yang meriah.


Setiap tahunnya, keluarga kecil ini selalu menggelar acara ulang tahun secara sederhana di rumah saja. Tentu saja banyak netizen yang kagum dengan cara didik Bunga Zainal.


Tak seperti kebanyakan artis lain, Bunga Zainal justru mengajarkan kalau ulang tahun adalah hari spesial yang patut disyukuri dengan orang terdekat saja. Oleh karena itu, anak-anaknya pun tak merasa keberatan.


Dengan sebuah kue ulang tahun di tangan, Bunga Zainal bersama suami dan anaknya, membuat sebuah kejutan untuk Harneel yang kini sudah berusia 10 tahun.


Bunga Zainal bahkan juga mengunggah sebuah video detik-detik perayaan ulang tahun Harneel yang sangat sederhana namun sarat akan makna.


Banjir pujian karena kesederhanaannya, bagaimana nih menurut kalian soal sosok Bunga Zainal?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar