Skip to main content

Tumbuh Besar Makin Mengerti, Ini 8 Potret Gala Sky yang Kembali Buat Hati Terenyuh - Sebut Dirinya Sudah Ditinggal Sang Ayah


Gala Sky yang kini sudah tumbuh besar makin mengerti dengan keadaannya sekarang. Bocah berusia 2 tahun ini kembali bikin hati terenyuh hingga netizen bersedih saat Gala mengenang kedua orang tuanya dan mengerti telah ditinggal ayahnya. Seperti ini potretnya.


Lewat unggahan video dengan akun instagram @viralsekali, memperlihatkan Gala Sky yang sedang berbincang dengan omanya sambil dipangku.


Dalam video tersebut, bocah berusia 2 tahun ini menanyakan keberadaan Fadly Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah dan dijawab dengan neneknya.


"Mana ai?", tanya Gala kepada omanya mama dari mendiang Bibi Andriansyah.


Seketika itu, oma Gala pun langsung menjawabanya bahwa Fadly sedang mandi. "Di atas, mandi, dia nanyai Gala, Gala mana, ma gitu", jelas Oma Gala.


Oma Gala juga memberitahu kepada Gala kalau lagi pergi sama Fuji. "Gala lagi pergi sama Uti lihat papi gitu", kata Oma Gala.


Mendengar sang nenek membahas Fadly Faisal, Gala yang kini sudah tumbuh besar dan semakin mengerti pun tiba-tiba mengucapkan hal yang tak terduga.


Ya, dalam video tersebut, Gala berkata bahwa sang ayah, baby Andriansyah ini telah meninggalkan dirinya.


"Si papi, Gala ditinggal, Gala ditinggal," ucap Gala. Dalam video ini pun kembali membuat hati netizen kembali terenyuh dan merasa sedih.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar