Skip to main content

Ungkap Tak Pernah Selfie - Merasa Nggak Ganteng, Ini 7 Potret Immanuel Caesar Hito Saat Momong 2 Anak Perempuannya


Pernyataan Caesar Hito saat muncul di kanal Youtube Daniel Mananta jadi sorotan publik. Di momen itu Caesar Hito mengaku merasa bahwa dirinya tidak ganteng. Sehingga jarang melakukan foto selfie. Hal itupun dibenarkan sang istri, Felicya Angelista.

"Iya kalau kamu lihat sosmed dia jarang banget kan (foto sendiri). Semua apa-apa sama aku, sama aku. Karena dia nggak pede kalau foto sendiri," ungkap Felicya Angelista.

Namun tak saja dengan sang istri, sejak jadi ayah dengan dua anak, Caesar Hito lebih sering mengunggah foto bersama kedua buah hatinya. Momen Caesar Hito momong kedua putrinya itupun selalu terasa penuh kehangatan.

Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tampak Bahagia


Caesar Hito tampak sangat bahagia menjalani perannya sebagai ayah. Terbukti, Caesar selalu terlihat senang dan bahagia saat bersama putri kecilnya. Seperti saat putri keduanya lahir beberapa waktu lalu. Caesar Hito setia menunggu dan menemani sang istri selama proses persalinan.

2. Penuh Kehangatan


Caesar Hito tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya begitu putri keduanya terlahir ke dunia. Senyum merekah di bibir Caesar Hito dan matanya yang berbinar jadi bukti betapa bahagianya dia saat itu yang telah jadi ayah untuk kedua kalinya.

3. Nikmati Momen Momong


Tak hanya saat proses kelahiran, di keseharian pun Caesar Hito juga tampak sangat menikmati perannya sebagai ayah. Di tengah kesibukannya syuting dan mengurus bisnis, Caesar Hito selalu menyediakan waktu untuk momong kedua buah hatinya.

4. Selalu Seru


Momen Caesar Hito momong kedua putri kecilnya selalu jadi sorotan. Pasalnya, setiap kali Caesar Hito bersama anak-anaknya, suasana terasa begitu seru dan menyenangkan. Tak saja bagi mereka, tapi siapapun yang melihat juga bisa ikut merasakan seru dan senangnya.

5. Tampil Kompak


Sama seperti keluarga harmonis selebriti lainnya, Caesar Hito, Felicya Angelista, dan kedua anaknya kini kerap tampil kompak. Salah satu momen kompak Caesar Hito dengan istri dan kedua anaknya terjadi saat mereka lakukan foto keluarga.

6. Interaksi Bikin Gemas


Caesar Hito dan Felicya Angelista kerap mendandani buah hati mereka dengan pakaian menggemaskan. Hal ini, membuat banyak penggemar yang merasa gemas dengan kedua anak Caesar Hito dan Feli. Namun tak saja karena pakaiannya yang lucu, interaksi antara Caesar Hito dan kedua putrinya juga tak kalah curi perhatian karena juga sangat menggemaskan. 

7. Pancarkan Aura Kebapakan


Sudah jadi ayah dengan dua orang anak, Caesar Hito makin hari semakin memancarkan aura kebapakan. Kini, Caesar Hito tak sekadar ganteng. Caesar Hito juga terlihat semakin matang dan bijaksana. Benar-benar sosok papa muda yang sayang pada anak-anaknya.

Itulah di antaranya beberapa potret Caesar Hito saat momong kedua anaknya. Gimana, Caesar Hito benar-benar makin kebapakan kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar