Skip to main content

Gegara Pria Spesial Ini, Amanda Manopo Sampai Mewek saat Hari Valentine


Amanda Manopo tiada henti-hentinya menjadi sorotan publik. Usai memutuskan keluar dari serial Ikatan Cinta, lalu akun Instagram yang tak mengikuti 1 pun orang, kini artis cantik ini lagi-lagi ramai diperbincangkan. Pasalnya, ia dijumpai tak kuasa menahan air mata di hari valentine.

Amanda Manopo mewek saat jadi co host pada acara Brownis di salah satu stasiun televisi, Selasa (14/2/2023). Ia sangat terharu dengan kehadiran sosok pria yang selama ini sangat ia sayangi. Pria itu bernama Ramon Gauna Lugue yang tak lain adalah ayah tercinta Amanda Manopo.

Ayah Ramon itu memang sengaja diundang hadir ke acara Brownis agar menjadi kejutan bagi Amanda Manopo. Fakta berbicara, wanita berusia 23 tahun tersebut benar-benar terkejut saat ayahnya hadir di hadapannya. Momen haru dan tangis pun tak bisa ditepis. Penonton yang juga menyaksikan keharuan tersebut ikut larut dibawa perasaan.

Sebelum kejutan dilangsungkan, foto Amanda Manopo dan ayahnya ditampilkan, lalu diberinya ia waktu untuk menyampaikan sesuatu untuk pria yang disayangnya itu.

"Mungkin dia lagi nonton sekarang. Buat daddy yang ada di rumah, sehat-sehat selalu, bahagia selalu. Semoga daddy jadi laki-laki kuat yang bisa jagain aku sampai aku menikah, punya anak, dan daddy punya cucu nanti," ucap Manda sebagaimana dalam tayangan video YouTube Trans TV Official, Selasa (14/2/2023).

youtube image

Tanpa diketahui Manda, Ramon Gauna Lugue kemudian muncul dan disambut hangat oleh Manda. Keduanya berangkulan dan Manda tak kuasa menahan air mata.

"Ini baru bertama kalinya bapak gua masuk teve, tau," katanya setelah mengucapkan selamat hari valentine.

Setelah melewati momen haru itu, pria yang memiliki darah campuran Minahasa dan Spanyol itu mengutarakan sangat beruntung telah memiliki Manda.

“Saya beruntung karena telah memiliki Manda sebagai hadiah dari Tuhan untuk daddy dan mami. Gadis kecil yang paling cantik, senyumnya paling manis. Daddy berharap daddy bisa bikin Manda bahagia. Daddy sayang ke Manda melebihi kata-kata yang daddy ucapkan ke Manda," gumam Ramon Gauna Lugue, mengungkap isi hatinya di momen valentine.

Amanda Manopo yang menyaksikan itu semakin tak kuat membendung air matanya. Lebih lanjut, Ramon Gauna Lugue mengungkap rasa bangganya kepada Manda karena telah semakin dewasa dan sukses. Ia berharap Manda melanjutkan kariernya yang sekarang sudah dipandang kian melejit.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar